Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Menikah Selama 65 Tahun, Pasangan Ini Meninggal Terpaut 11 Jam


Metrotvnews.com, Dayton: Kerabat dari pasangan yang meninggal di sebuah panti jompo terpaut 11 jam di hari yang sama mengatakan akhir kisah cinta mereka merupakan refleksi dari 65 tahun pernikahan keduanya.

Harold dan Ruth Knapke meninggal dunia di sebuah kamar yang mereka tinggali berdua pada 11 Agustus, beberapa hari sebelum ulang tahun pernikahan mereka yang ke-66. Harold berusia 91 tahun sementara Ruth 89 tahun.

Putri mereka mengatakan bahwa dirinya yakin ayahnay bekerja keras untuk bertahan hidup di samping istrinya meski kondisi kesehatannya terus menurun agar mereka bisa melanjutkan kisah cinta mereka ke kehidupan berikutnya. Harold meninggal lebih dulu sebelum sang istri kemudian menyusul.

"Kami yakin ayah ingin mendampingi ibu meningalkan dunia ini," ujar putri pasangan itu Margharet Knapke.

Pasangan Howard dan Ruth sudah saling mengenal sejak masa kanak-kanak dan mengawali kisah kasih mereka lewat surat menyurat saat Howard bertugas di Perang Dunia II.

Selepas perang, Howard bekerja sebagai guru dan pelatih olahraga di Fort Recovery School. Pasangan itu membesarkan enam orang anak.

Pemakaman keduanya digelar di Massachusset dengan cucu perempuan membawa peti mati Ruth sementara cucu laki-laki membawa peti mati Harold.

Peti mati pasangan itu dibawa melintasi sebuah rumah peternakan dimana mereka pernah tinggal. Pemilik rumah peternakan itu mengejutkan keluarga itu dengan mengibarkan bendera setengah tiang sebagai penghormatan untuk Howard dan Ruth. (Reuters)

http://www.metrotvnews.com/lifestyle...Terpaut-11-Jam
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.