Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novriplaymateAvatar border
TS
novriplaymate
mobil ferrari trobos jalur busway
Pepatah 'mobil keren tak menunjukkan perilaku' benar-benar menjadi sahih di Jakarta. Akun Twitter @masukbusway memergoki mobil Ferrari B 430 SCD sedang ditilang polisi karena menyerobot jalur busway di Permata Hijau, 29 Agustus 2013, pukul 12.50 WIB.

mobil ferrari trobos jalur busway

Di Twitter, akun @masukbusway juga menayangkan foto ini dan menjadi bahan perbincangan. Foto itu dikirim Wawan Suwanda dengan akun @wsuwanda56. "Ferrari B 430 SCD kena tilang karena masuk busway Permata Hijau jam 12.50 WIB. Foto: @wsuwanda56," tulis akun @masukbusway. Foto ini telah di-retweet 113 kali.

Ferrari menyerobot jalur busway ini tak hanya terjadi sekali ini. Sebelumnya, Ferrari merah dengan nomor polisi B 666 LAW tengah melintas jalur busway. Di keterangan foto yang diunggah 3 Agustus 2013 itu disebutkan, "Itu mobilnya Hotman Paris masuk jalur busway bro."

Penyerobotan jalur busway menjadi perbincangan setelah insiden 'anak jenderal' yang memaksa petugas membuka portal busway pada Selasa, 30 Juli 2013. Setelah insiden ini, banyak pengguna ponsel 'berburu' pelanggar dan menayangkannya di sosial media.

Kumpulan foto dan video pelanggar jalur busway juga bisa dilihat di Akun Twitter @masukbusway. Akun tersebut sepertinya digagas setelah insiden anak jenderal. Isinya, foto dari pengguna internet tentang masyarakat, pejabat, dan aparat yang tertangkap basah menerobos jalur TransJakarta busway.

Akun yang dibuat pada 1 Agustus 2013 tak mencantumkan pembuatnya. Hanya, situs ini mengundang semua pengguna jalan mengabadikan penerobos jalur busway. Siapa pun bisa mengirimkan foto atau video ke akun ini. "Ga mau masuk sini? Jangan terobos jalur busway," tulis akun itu.


SUMBER
0
1.7K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.