Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adahrulAvatar border
TS
adahrul
Redam Penonton, Roy Suryo Lupa Lirik Indonesia Raya
Semoga belum ada yang buat trit emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


SLEMAN - Laga Persija kontra Persib dalam laga lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) berlangsung dengan tegang Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (28/8/2013). Hal ini menyusul rivalitas kedua tim di Tanah Air.

Laga yang seharusnya di langsungkan pada 22 Juni ini dihadiri oleh masing-masing suporter kedua tim. Sayang, di awal babak pertama tepatnya menit ke-18 laga sempat terhenti karena aksi saling lempar dan ejek kedua suporter.

Pantauan Okezone, keributan itu diawali saat suporter dari Persib merobek beberapa poster besar yang berada di sebelah selatan Stadion Maguwo. Mereka juga melempar botol minuman kemasan.

Ulah beberapa suporter itu memancing emosi dari suporter Jackmania yang berada disisi Timur Stadion. Beberapa suporter mendatanginya dan terlihat baku hantam.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, yang turut hadir dalam laga tersebut mencoba masuk ke lapangan guna meredam emosi kedua suporter. Untuk menenangkan kedua suporter yang sedang emosional, Roy Suryo mengajak pada suporter untuk bernyanyi bersama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sayang, Roy Suryo yang bernyanyi menggunakan mikrofon tersebut malah lupa lirik. Lirik lagu yang seharusnya "Di sanalah Aku Berdiri", malah diyanyikan oleh Roy Suryo dengan lirik "Di sanalah tanah airku".

Karena kesalahan lirik tersebut, pakar telematika itu pun langsung menghentikan nyanyiannya. Kemudian, membiarkan para suporter menyelesaikan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Tak ayal kesalahan tersebut langsung ramai dibicarakan di dunia maya, khususnya Twitter. “Roy suryo kaga pernah sekolah apa gimana sii? Kok bsa jadi Mentri tapi gk hafal lagu kebangsaan,” tulis akun @vaiii_. (min)

Diubah oleh adahrul 28-08-2013 11:26
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.