danker7Avatar border
TS
danker7
Merugi Rp. 170 Juta Lebih Gara-gara Kecoak
Para Agan dan Aganwati tau kecoak kan...?

Ternyata makhluk menjengkelkan satu ini benar-benar membuat Wang Pengsheng jengkel. Bagaimana tidak, sekitar 1,5 juta Kecoak yang diternak dan dibudidayakan terbang di langit areal pabrik Dafeng, sebelah timur provinsi Jiangsu, setelah seseorang merusak rumah plastik tempat kecoa tersebut diternakkan.

Quote:


Wang Pengsheng mengklaim mengalami kerugian hingga 100 ribu Yuan atau sekira USD16 ribu akibat lepasnya jutaan kecoak yang dikembangbiakkan. Wang mengaku telah menetaskan jutaan kecoak tersebut dari 102 kilogram telur dan telah mengembangbiakkannya selama setengah tahun. Demikian seperti dilansir Daily Mail, Selasa (27/8/2013).

Quote:


Kecoak yang dianggap oleh banyak orang sebagai hama dinilai bisa mendatangkan manfaat bagi orang-orang tradisional di China. Mereka percaya bahwa dalam pengobatan tradisional, yang menggunakan campuran bahan dari tumbuhan dan hewan, ekstrak kecoak dapat menyembuhkan kanker, mengurangi peradangan, dan meningkatkan imunitas tubuh.

Quote:


Kecoak yang dipelihara oleh Wang ini dibuat eksklusif dengan diberi makan buah-buahan segar dan berbagai macam biskuit. Pria peternak kecoak ini juga mengaku sudah mengkalkulasi keuntungan sekira seribu Yuan tiap satu kilogram kecoak. Namun nampaknya harapan Wang harus dikubur dalam-dalam karena kehilangan lebih dari satu juta kecoak kesayangannya.

Quote:


Quote:


Spoiler for subernya:

0
2.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.