Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faliandiAvatar border
TS
faliandi
5 hobi ini dapat meningkatkan status Anda
5 hobi ini dapat meningkatkan status Anda


Quote:


Bro, saat kita cenderung mengasosiasikan status sosial dengan kekayaan dan kekuasaan, ternyata ada satu hal lebih penting yaitu status sosial. Ada beberapa hobi yang bisa membuat Anda terlihat lebih ‘berkelas’, serta menawarkan Anda kesempatan untuk mempelajari bakat baru serta pengalaman yang dapat menyempurnakan diri Anda. Berikut 5 hobi yang dapat meningkatkan status Anda.

Mengapresiasi Seni
Mengapresiasi seni bukanlah kemampuan khusus untuk mengobservasi karya seni secara mendalam. Semua orang bisa melakukannya, termasuk Anda. Bahkan jika seni bukan sesuatu yang menjadi interest Anda, pengetahuan elementer terhadap seni dan para seniman akan sangat membantu. Bayangkan Anda tiba-tiba dekat seorang wanita yang kebetulan sangat mencintai seni, Anda tidak mau kan jadi tidak nyambung saat diajak ngobrol? There’s nothing wrong in having that little bit or art in you. Lebih bagus lagi jika Anda tertarik untuk bahkan melakukannya sebagai hobi, contohnya melukis, menulis lagu, membuat desain, ilustrasi, dan lain lain.

Koleksi Wine
Suatu hobi berkelas yang mungkin paling mudah diakses, mengkoleksi wine atau wine-tasting hanya butuh Anda untuk sedikit belajar tentang seni pembuatan wine dan melatih diri Anda untuk mengenali warna, aroma dan rasa dari wine itu sendiri. Untuk mengenal dasar-dasar wine, baca artikelnya di sini. Di Jakarta, acara-acara wine tasting sering diadakan oleh wine cellars seperti Vin+ atau Vino Embassy dan tempat-tempat menjual wine pun sudah cukup banyak bermunculan. So go find out your nearest wine store!

Olahraga Adrenalin
Panjat gunung, scuba diving, hiking, arung jeram, hang gliding, surfing atau jet ski, carilah aktivitas yang mendekatkan diri Anda dengan alam. Olahraga-olahraga tersebut memang sedikit berbahaya dan tidak mudah, namun disitulah seninya. Orang lain takkan melihat Anda lagi dengan sama ketika Anda pernah menantang diri Anda menaklukkan sebuah petualangan hebat.

Mobil Klasik
Merestorasi mobil klasik memang bukan kegiatan yang murah, namun bisa memberi Anda kesempatan untuk membangun status Anda sendiri, status yang berkaitan dengan selera pribadi. Car maintenance adalah salah satu disiplin yang paling berguna (dan cowok banget) yang bisa Anda kembangkan. Hobi ini mengkombinasikan kepuasan melakukan pekerjaan manual dengan kesenangan menghidupkan kembali mesin tua. Mobil-mobil klasik yang biasa menjadi hobi adalah VW Beetle, Mercy Tiger atau jika Anda benar-benar gemar mengulik, Chevy Corvette atau Mustang adalah pilihan-pilihan klasik nan berkelas.

Golf
Golf adalah olahraga ofisial para businessmen. Bisa bermain golf adalah suatu keharusan yang bisa berguna bagi karir Anda. Suatu saat nanti pastinya Anda akan bertemu prospek partner bisnis yang akan mengajak bermain golf. Baca artikel ini untuk belajar skill dasar dalam golf. Selain itu, golf akan mengajarkan Anda kemampuan untuk lebih fokus dan bagaimana menghadapi situasi under pressure. Memang akan memakan waktu, namun pastinya waktu yang menyenangkan dan berharga.
0
2.9K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.