Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy.sportyAvatar border
TS
happy.sporty
Rumor Transfer : Manchester United Mau Modric Apa Ozil?
Rumor Transfer : Manchester United Mau Modric Apa Ozil?
Bola.net - Manchester United kabarnya sudah mengontak Real Madrid terkait ketersediaan Luka Modric dan Mesut Ozil musim panas ini.

Menurut sumber dari ESPN, Setan Merah mengalihkan fokus mereka pada dua gelandang Los Blancos itu setelah mereka gagal mendapatkan sang buruan utama, Cesc Fabregas dari Barcelona.

Setelah mendapati sejumlah target gelandang mereka lainnya juga meleset, manajer United David Moyes kini memasang Modric sebagai prioritas dan Ozil sebagai cadangannya. Namun mereka tampaknya harus berusaha keras merayu Madrid untuk melepas salah satu dari keduanya.

Madrid diyakini bakal meminta dana tak jauh dari 33 juta poundsterling yang mereka keluarkan saat membeli Modric dari Tottenham musim panas lalu. Sementara posisi Ozil lebih sulit digaet karena bintang Jerman itu sudah menjadi bagian integral Madrid sejak ditarik dari Werder Bremen di tahun 2010.

United kini hanya bisa berharap Madrid bakal berubah pikiran dan melepas salah satu dari mereka andai mereka berhasil mendapatkan mantan rekan Modric, yaitu Gareth Bale musim panas ini.

Thread dibuat hanya untuk hiburan saja & untuk berbagi info tentang rumor bursa transfer musim 2013/2014.Kalo Agan2 berkenan,silakan emoticon-Rate 5 Star atau Agan2 bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber : http://www.bola.net/inggris/united-m...il-084e4a.html
Polling
0 suara
Man.United Pilih Modric Apa Ozil?
Diubah oleh happy.sporty 23-08-2013 14:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.