gathnasjatimAvatar border
TS
gathnasjatim
FR Gathnas OANC #3 Jawa Timur - Kebersamaan Tak Sebatas Kata -



Assalamualaikum Wr.Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya , kegiatan Gathering Nasional OANC #3 yang bertempat di Coban Rondo, Malang, Jawa Timur, dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar. Terima kasih kepada para panitia dan semua orang yang terlibat untuk kelancaran acara ini. Terima kasih juga kepada para peserta yang telah meramaikan acara ini tana kalian acara ini tidak akan berjalan. Dan terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mensupport acara ini

Quote:


Setelah Jawa Barat dan Yogyakarta yang menjadi tuan rumah, kini giliran jawa Timur yang menjadi tuan rumah untuk gathnas OANC yang ketiga kalinya. Bertempat di bumi perkemahan Coban Rondo. Sebelum hari H sebagian kecil peserta sudah mulai berada di Malang, dan menginap di asrama idaman.

Acara diawali dengan perkenalan masing masing peserta, kemudian acara bebas. Saat malam menjelang acara dilanjutkan dengan sharing pendakian di Everest oleh Bapak Asmujiono. Acara selanjutnya bebas.

Keesokan harinya peserta diajak ke air terjun coban rondo. Dari coban rondo selanjutnya adalah acara lomba. Setelah lomba dilanjutkan dengan sharing tentang mountain sickness dari agan s0pm0d, sharing tentang raung sejati dari om joitem dan om yogi. Setelah itu acara yang aling ditunggu, pembagian doorprize emoticon-Big Grin

Hari terakhir, pagi pagi sudah diawali dengan pembagian doorprize. Setelah pembagian doorprize para peserta mulai packing. Dan terakhir acara ditutup oleh ketua panitia.

Quote:


Quote:


Kesan : Nggak nyangka ternyata para pesertanya sebanyak ini


masih bakal diedit, tunggu saja ya emoticon-Cool

sebagian foto
Spoiler for foto foto:



btw gue ganteng deh emoticon-Cool
Diubah oleh gathnasjatim 19-07-2013 11:49
0
21.2K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Outdoor Adventure & Nature Clubs
Outdoor Adventure & Nature ClubsKASKUS Official
2.9KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.