Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dayenbrandishAvatar border
TS
dayenbrandish
Wajib Masuk Ind*sat Kacau Sumpah! (Pengalaman Pribadi)
Spoiler for Monggo di RATE:


Permisi Om Momod dan Mimin
Ane mau coba share pengalaman ane sama provider Ind*sat



ya langsung aja ya gan ane ga pinter basa-basi, kejadian ini ane alamin sendiri, sempet heran dan geleng-geleng kepala disaat "mungkin" orang lain mengeluh masalah koneksi internetnya, sinyal yang putus-putus, dan bla bla bla. tapi beruntung ada dipihak ane emoticon-Malu (S).

Jadi ane tuh langganan paket kuota yang artinya "NON UNLIMITED". biasa ane perbulan langganan yang 3,5Gb dengan kecepatan speed up to 7,2Mbps seharga 100rb. berhubung Ind*sat ada perubahan pada paketnya, sekarang paket untuk harga 100rb dapet 3,5Gb + 5,5Gb(midnight), nah bonus midnightnya banyak banget gan, kebetulan ane lebih sering pake internet pada malam hari a.k.a midnight ane liat paket yang 50rb, ternyata dapet 1,5Gb + 5,5Gb up to 7,2Mbps jadi cukuplah kalo ane pake paket 50rb ini. berlanggananlah ane dengan paket 50rb, jadi hemat 50rb juga jatah pulsa bulan ini.

Singkat cerita bulan ini ane jujur lebih sering pake buat SUTUBan mulu sampe kuota midnight ane habis pada hari ke-26, yaudah otomatis kuota utama yang dipake. terus ane cek kuota utama ane tinggal 200megaan, ya ane pikir cukuplah sampe akhir bulan. Tiba-tiba ane iseng SUTUBan pake sisa kuota utama ane itu pada malem ke-27. setelah ane pake terus ane cek kuota tinggal 16Mb. yaudah ane hemat-hematin deh tuh biar bisa nyampe akhir bulan. nah hari ini kuota utama ane pun juga abis dan juga pulsa utama ane juga tinggal Rp 15,- . pikir ane "yah bakal beloon deh malam ini tanpa ngaskus emoticon-Ngakak. Yasudah lemes ane gan gabisa ngapa-ngapain ni iPon ane tanpa internet.

Tiba-tiba ada WA masuk, nah ane kaget kok bisa masuk. dalem hati "ah paling cuma notif aja, gabisa diliat dan dibales". Ga disangka-sangka ane buka bisa dan bisa juga ane bales tuh WA. Ane kaget gan bin shock bin Ajaib. soalnya ane buka Path juga tadi gamau refresh. terus ane coba buka Path tuh. Nah bisa refresh juga ternyata. terus ane coba lagi buka Safari, BISAAA JUGAA!!!. penasaran ane ga cuma sampe disitu aja gan. ANE COBA COLOK KE KOMPI BUAT DIJADIIN MODEM!!! SUBHANALLAH BISAA JUGAA!!! tanpa ada pengurangan speed lho gan. Lancaarr Jayaa! emoticon-Ngakak

Jadi kesimpulannya Ind*sat gatau kenapa bisa jadi baik banget saat ini dan semoga kedepannya bisa terus baik pada pelanggannya dan malam ini bisa lancar ngaskus dan streaming SUTUBan lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Thanks for Ind*sat


Spoiler for HOT!:


emoticon-I Love Kaskus
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.