Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

headquarter2012Avatar border
TS
headquarter2012
HELP ME! ANE KENA TIPU KASKUS DONATUR DKI JAKARTA GAN...!
malam agan2 penghuni Bandung, Jambi, jakarta dan sekitarnya..
ane mau minta bantuannya ney.
ane udah kena tipu oleh kaskusers yang jualan bb bm dari Jambi yang kayaknya punya sindikat di Jakarta dan bandung..
awal kronologisnya, ane udah transfer ke blackpanda duit buat beli iphone 3gs 16gb ke agan vinzblackberry
1,9jt


konfirmasi blackpanda

konfirmasi blackpanda dilapak penipu

konfirmasi penyaluran dana

paketnya emang dikirim, setelah cek imeu di web resmi dan tembus, ane langsung konfirmasi ke blackpanda untuk meneruskan dananya. tapi setelah 2 hari ditangan buyer ane, ternyata iphonenya gak bisa diinstal aplikasi sama sekali.padahal sebelumnya ane didesak oleh seller untuk segera mengkonfirmasi ke rekber. awalnya ane belum mau, karena barangnya bermasalah. setelah didesak dengan alasan mau lebaran, sebagai muslim, ane konfirmasi juga transaksinya ke agan roy aka blackpanda. karena seler minta barangnya diretur ajah. ane udah kirim paketnya pada tanggal 19 agustus kmaren.
setelah ane cek di webnya jne, paket ane udah diterima.
Spoiler for web jne:

ane telpon dan sms berkali2, gak pernah ada balasan ato jawaban dari telpon ane. setelah 2 hari, seler akhirnya bales, minta alamat retur ke ane. padahal alamatnya udah dimasukin kedalam paket.
saat itu ane belum ngerasa kejanggalan. karena mungkin kesibukan seler dikota supersibuk kayak jakarta, ane semakin yakin setelah katanya paket returan akan dikirim malam itu juga. pada tanggal 24 agustus.
besoknya ane tunggu konfirmasi seler akan no resi belum datang juga. ane sabar karena ane pikir gak mungkin gak nyampe melihat reputasi seller yang bejibun. kaskus donatur lagi.
akhirnya kemaren ane didesak oleh buyer ane tentang hp pesanannya. ane sms, telepon selernya gak dihiraukan. terakhir tadi pas ane telpon katanya malam ini akan dikirim paketnya. ( lho..!!?? katanya kmaren mau dikirim, kok skarang malam ini sih..??) disini ane udah mulai curiga.
mengingat balasan smsnya tadi siang setelah ane sms ngancem kalo gak dibalas juga akan ane bawa keforum kasus ini.
dari tadi siang sampe sekarang sms ama telpon ane gak dijawab sama sekali. terakhir ane telepon barusan, hanya muncul "panggilan sedang dialihkan" di hp ane.
makanya ane bikin thread ini.
mohon bantuannya untuk agan kaskusers dki jakarta untuk melacak keberadaan agan vinzblackberry sang penipu yang berkedok kaskus donatur.
ini lapaknya..
big sale blackberry blackmarket murah sejagat raya
id penipu.:
vinzblackberry
no hpnya : 089670887060 dan 085624240219
pin bb: 2a721f6d
alamatnya yang dikasih saat mau retur barang:
TAMAN PALEM MUTIARA BloK 6 NO 6 CENGKARENG JAKARTA BARAT

no hp;
08882020204
089670887060
085624240219


update..>!!

tadi sore ane agak senang karena di sms oleh orang yang ngakunya orang returan agan vinzblacknerry. katanya dia yang ngurus returan si vinz. nomernya adalah 08882020204.
katanya dia udah mau balikin duit ane. tapi udah gak sesuai dengan jumlah yang ane transfer kemaren. kan ane transfer 1,9jt. katanya karena dolar lagi naik dia hanya mau balikin 1,7jt. ane nawar ke 1,8. katanya masih mau dibicarakan ama si vinz.
setelah lama ane tunggu, ane sms lagi. dan dia bilangnya bentar gan. ane lagi sibuk ngurusin returan yang lain. katanya orderannya banyak banget sehingga harus nunggu. ane sabar gan./ barusan ane telpon, masuk ke mailbox.
ane coba googling nomernya dia, yang ane dapetin lapak ini gan.
lapak pengirim sms
ane buka profilnya ternyata kaskuser juga.
ini dia gan.
bandungbandoenk
yang ngebingungin ane, kalo bener dia orang yang ngurus returan ane, kok alamat returnya ke jakarta? bukan ke bandung./ kan dia orang bandung.? ada yang bisa bantu mecahin masalah ane gak?
sekali lagi ane mohon kepada yang bisa baca thread ini untuk mengikhlaskan bantuannya .
sebelumnya ane haturkan banyak-banyak terima kasih

update

ternyata sampe skarang belum ada kejelasan mengenai duit ane yang 1,9juta.
kmaren ada yang ngakunya orang returan agan vinz smsin ane.
nomernya 08882020204.
katanya udah mau di transfer. ane tungguin sampe pagi, dianya masih aja ngeles dengan berbagai alasan. sibuk ngurus returanlah, sibuk jualan lah, sampe terakhir katanya akan ditransfer agak maleman kalo dianya udah santai. ane diminta no rekening. pas ngasih, ane sms no rekening tapi ilang satu angka nolnya.
sampe pagi ane tungguin (tanpa nyadarin kalo rekeningnya ilang 1 angka coz saat smsan ane udah ngantuk bangd) gak ada knfirmasi dari dia.
siangnya ane desak, katanya mau diproses. trus dia minta nama lengkap ane. kecamatan ane, kota ane dan provinsi. serta nama cabang bank no rekening ane. siangnya ane dapet konfirmasi kalo udah ditransfer. setelah ane cek blum ada, sekalian ane bilangin kalo no rekeningnya ilang 1 angka, dianya berkeras kalo udah kepotong saldo dan udah berhasil diproses. trus dia kirim foto buram yang katanya bukti transfer. anehnya nomer rekeningnya tetap ilang satu, tapi ada nama ane (tapi bukan nama lengkap) disitu. serta kota ane. ane tanyain. kok no rekening ama namanya gak valid sih? gimana ceritanya bisa sukses transferannya?? katanya pas waktu transfer lewat internet banking BCA, dia diminta untuk input no rekening, nama pemilik ama kota pemilik rekening tujuan. ampe sumpah-sumpah dia ma ane. waktu ane minta historynya, dia juga ngirim gambar yang disitu ada keterangan kalo transaksi ke rek yang dimaksud masih pending. (HAH?? TADI KATANYA UDAH DIPROSES,, KOK SKARANG MALAH MASIH PENDING?)
ane berusaha ngomongin baik2 ke dia tapi dianya tetap bersikeras. akhirnya dia bilang siang mau ke bank BCA untuk konfirmasi. setelah dari bank, ane telpon dia. katanya menurut CS bank, dananya masih pending tapi udah keluar dari rekeningnya. n untuk balikin tuh duit, dia harus ngurus macem-macem surat2, KTP, data diri, bukti transfer, dan disuruh nunggu paling cepat 10 hari. itupun katanya bukan jaminan kalo dananya bakalan balik lagi.
ane udah mulai nyerah saat itu. tapi pas ane nanyain no rekening BCAnya dia hanya kasih nama TIEN SULISTYOWATI. n katanya no reknya dia gak apal. (kok seler FJB gak apal no rel??)
n akhirnya sore tadi ane disuruh ke bank muamalat oleh dia untuk mastiin transferannya udah masuk apa belum. karena katanya bank BCA DITEMPAT DIA GAK ONLINE. Jadi gak bisa ngecek. (MANA ADA BANK BCA JAMAN SKARANG YANG GAK ONLINE?)
saat itu ane mulai gemes ma orang ini. yang udah ane tau kalo dia itu adalah aganbandungbandoenk
kaskuser yang punya lapak di FJB juga.
ane harap diantara reader thread ini ada yang bisa tergerak hatinya untuk bantuin ane dalam masalah ini.


iseng-iseng ane barusan tracking nama rekeningnya di google dan ane dapetin ini gan..

postingan 1

postingan 2

ramadhanibima

postingan 3

ramadanibima


update..!
setelah saya pertimbangkan,
oknum kaskuser yang telah nipu saya ternyata memiliki beberapa ID yang lumayan bagus.

ID pertama:
vinzblackberry

lapak:
big sale blackberry blackmarket murah sejagat raya

no hp:
089670887060 dan 085624240219

pin bb:
2a721f6d

No Rek:
BCA. 2830764758 A.n. TIEN SULISTYOWATI (berdasarkan PM bang Roy Aka Blackpanda)


ID kedua (yang sms ngakunya orang returan agan vinz):
bandungbandoenk

lapak:
lapak si badung a.k.a bandungbandoenk

No hp:
08882020204

Pin BB:
3329820

no REK:
BCA. 2830764758 A.n. TIEN SULISTYOWATI (itu yang dikasih ke ane barusan)

ID Ketiga (berdasarkan hasil penelusuran/ googling nama pemilik rekening):
ramadanibima

Postingan:
postingan

ID ke empat ( berdasarkan penelusuran nama pemilik rekening)
ramadhanibima

postingan:
postingan 1

postingan 2
Diubah oleh headquarter2012 29-08-2013 19:21
0
3.6K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.