Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abw23Avatar border
TS
abw23
Kelamaan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak!
Kelamaan Main Game, Payudara Wanita Ini Meledak!

Inilah akibat jika keasikan main game sehingga lupa segalanya, seorang wanita di China yang menggunakan Implan payudara harus mengalami hal yang buruk ketika ia asik main game, payudara seksinya meletus dan membuat wanita ini dilarikan kerumah sakit.


Setiap wanita yang memasang implan pada payudaranya sepertinya harus berhati hati dan selalu menjaga polah dan gerak tubuhnya agar kejadian mengerikan tidak terjadi seperti wanita China ini. Karena keasaikan main game di ponsel dalam waktu yang cukup lama sambil baring telungkup membuat payudara wanita China ini meletus.

Awalnya Wanita China ini hanya merasakan rasa sakit yang tidak terlalu sakit namun karena terlalu lama tertelungkup rasa sakit yang dialami wanita ini menjadi sangat luar biasa, tidak tahan dengan rasa sakit kemudian wanita ini dilarikan ke rumah sakit. Hasil pemeriksaan dokter implan kualitas rendah yang digunakannya meletus.

Hal ini karena kombinasi tekanan saat ia tengkurap dengan lamanya waktu tengkurap wanita ini. Impalan payudara memang bisa membuat penampilan wanita menjadi lebih seksi dan menggoda namun jika implan yang dipasang tidak dijaga maka akan membuat masalah di kemudian hari.

Kejadian implan meletus atau bahkan keluar dari payudara bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya pada tahun 2011, seorang wanita yang sedang bermain paintball tertembak di dada sehingga implannya tersebut meletus.

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.2K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.