Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dipi27Avatar border
TS
dipi27
Juri New Zealand Daniel Sindir Gaya Bahasa Inggris Ahmad Dhani
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ahmad Dhani masih percaya diri memberi komentar kepada kontestan X Factor Around The World dalam bahasa Inggris. Kali ini dia menjajalnya lagi seusai vocal group The Collective dari X Factor Australia Season 4 tampil. “You are the most popular in Indonesia,” kata Ahmad Dhani terbata-bata.

Kontan saja gaya bahasa Inggris Ahmad Dhani itu banyak yang bereaksi. Terutama Juri X Factor New Zealand Daniel Bedingfield X Factor New Zealand. Saat gilirannya memberi komentar, Daniel meniru gaya berbicara Ahmad Dhani yang terbata-bata. “Saya…,” katanya sambil menolehkan wajahnya ke Ahmad Dhani.

The Colective yang terdiri dari lima cowok ini tampil di ajang itu dengan menyanyikan Surrender. Hampir semua penonton. Pembawa acara Robby Purba sempat mengajak salah satu personel dalam bahasa Indonesia untuk menyapa penonton.

X Factor Around The World sendiri disiarkan langsung RCTI dari Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat. X Factor kali ini terasa istimewa dengan hadirnya jawara dan juri X Factor dari belahan bumi lain. Sebut saja Samantha Jade Juara X Factor Australia Season 4, Melanie Amaro Jawara X Factor Amerika Serikat Season 1, Jahmene Douglas Runner Up X Factor Inggris Season 9 dan The Collective dari X Factor Australia Season 4.

Nantinya, jawara dari X Factor itu akan diadu olah vokalnya dengan pemenang X Factor Indonesia Fatin Sidqia Lubis dan runner up Novita Dewi. Sementara jurinya antara lain Paula Abdul dari X Factor USA, Louis Walsh X Factor UK, Daniel Bedingfield X Factor New Zealand. Dari X Factor Indonesia diwakili Ahmad Dhani yang mengenakan blankon dan Anggun C Sasmi.
0
2.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.