Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Tuhkan Salah Sangka] FPI: Sweeping Bukan Prosedur Standar Kami
Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) menyatakan aksi sweeping dengan kekerasan bukanlah prosedur standar mereka. Gara-gara sweeping dengan kekerasan, FPI merasa disudutkan.

"Sweeping dan kekerasan bukan prosedur standar FPI. Jika ada oknum-oknum FPI di berbagai daerah yang melakukan kekerasan, pengrusakan, sweeping dan sebagainya, beerarti mereka melanggar prosedur standar," ujar Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Markas Besar FPI, Jl Petamburan III, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Rizieq berujar akan menindak anggotanya jika terbukti melakukan aksi kekerasan. Dirinya menegaskan, jika ada anggotanya melakukan aksi kekerasan, bukan berarti FPI secara organisasi ikut bersalah.

"Jangan kalau anggota FPI bersalah, langsung FPI yang disalahkan. Tapi kalau anggota Polri bersalah, dikatakan itu oknum. Anggota tentara bersalah, itu oknum. Anggota dewan bersalah, itu oknum. Anggota pejabat negara bersalah, itu oknum. Anggota partai bersalah, itu oknum. Tapi kalau anggota FPI bersalah, itu bukan disebut oknum, tapi FPI," gugatnya.

FPI mengeluhkan persepsi masyarakat terhadap FPI yang dibentuk oleh media. Masyarakat, menurut Rizieq, menjadi terlalu mudah menganggap FPI adalah ormas yang identik dengan kekerasan.

Padahal, masih menurut Rizieq, FPI juga telah banyak melakukan aksi-aksi bakti sosial dan pemberian bantuan terhadap korban bencana.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/25/184105/2339938/10/?992204topnews"]Sumber[/URL]

Tuhkan bener kata Bibib Riziiq, oknum eFPeI yg berbuat anarkhisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tapiiiiiii..........Oknum kok banyak yaemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.