Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolangnusantaraAvatar border
TS
bolangnusantara
[Pengen kayak 7eleven] FPI akan buka Cabang Seluruh Provinsi
FPI Akan Buka Cabang di Seluruh Provinsi



PortalKBR.com, Jakarta – Ormas FPI berencana untuk membuka cabang di seluruh provinsi di Indonesia. Wakil Sekjen FPI Awit Masyhuri mengatakan, pembukaan cabang tersebut merupakan bagian dari upaya pengembangan organisasi. Kata dia, rencana itu juga sudah dibahas dalam Munas FPI yang berakhir kemarin. Namun, tidak ada batas waktu yang ditetapkan seputar pembukaan cabang FPI di seluruh provinsi.

“Saat ini kan FPI baru ada di 20-an provinsi, karena itu kami bercita-cita untuk terus menambah jumlah cabang, kalau bisa di seluruh Indonesia. Sebenarnya pembukaan cabang FPI di daerah itu banyak juga yang karena permintaan dari daerah. Mereka tidak tahu bagaimana cara membuka kantor cabang FPI lalu bertanya ke FPI Pusat. Kami ini kan organisasi yang mengandalkan uang pribadi, jadi kalau uang sudah terkumpul maka baru akan dibuka kantor cabang baru di sejumlah daerah,”kata Awit ketika dihubungi KBR68H melalui sambungan telepon, Senin (26/8).

Awit menambahkan, mayoritas kantor cabang FPI ada di daerah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Maluku dan Papua belun tersentuh karena mahalnya biaya tranportasi ke daerah itu. Namun, pembukaan cabang di dua pulau di wilayah Timur itu sudah masuk dalam agenda Munas FPI.

Awit juga menegaskan, Munas FPI tidak membahas tentang pencapres Rizieq Shihab sebagai calon presiden pada pemilu 2014. Kata dia, usulan itu hanya sebatas wacana dari sejumlah anggota. Munas FPI hanya membahas soal rencana organisasi di masa datang dan juga sikap ormas itu terkait sejumlah masalah yang tengah terjadi di Indonesia.


FPI

PORTALKBR.com


Mungkin akan ada sharing profit... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.3K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.