Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NontzAvatar border
TS
Nontz
Sinopsis Dan Trailer Film Iron Man 3 Terbaru
Sinopsis Dan Trailer Film Iron Man 3 Terbaru

Kali ini kita akan melihat mengenai sinopsis dan trailer film Iron Man 3 yang sangat menghebohkan khalayak ramai. Film besutan hollywood ini mampu menarik perhatian banyak orang, meskipun sebenarnya film Iron Man sudah pernah dihadirkan dalam beberapa seri sebelumnya .Film pertama dan kedua memang dinilai sukses besar sehingga tidak menghentikan langkah mereka mencoba rilis kembali pastinya dengan peranan di dalamnya yang lebih atraktif.

Film yang mengisahkan superhero dikutip dari komik Marvel ini sudah dirilis pada sekitar 25 April 2013. Perhatian publik masih tetap saja membahana sehingga membuat tiket di bioskop-bioskop laris manis, ini mungkin juga dikarenakan kepiawaian peran bagus dari aktor utama yang diperankan oleh Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man, serta kehadiran Gwyneth Paltrow yang menjadi sekretaris pribadinya juga tak kalah memukau .

Sutradara kondang yang berani mencetus film ini adalah si nekat Shane Black sebab sudah banyak karya-karya hebat yang “Mahal” atau high class lihat saja, pembuatan film iron man 3 ini saja melewati beberapa kawasan negara besar di China, mulai dari Hongkong dan Shanghai. Pendistribusi film ini adalah Walt Disney Studios yang menelan dana cukp fantastis hingga US $200 juta.

Iron Man 3
Ini adalah Ulasan Sinopsis Film Iron Man 3 :

Iron Man 3 mengisahkan seorang pengusaha yang sangat cerdas dengan nama Tony Stark (Robert Downey Jr) dalam kiprah kehidupannya ia memiliki musuh yang sangat membencinya, yakni The Mandarin yangdi ambil peran oleh Ben Kingsley. Sosok yang tonjolkan dari The Mandarin tampak mengenakan jubah den semakin meyakinkan terlihat jahak keberadaaan tato mirip gambar perisai Kapten Amerika di bagian lehernya.

Kejadian bermula saat Tony bersantai di rumah mewah miliknya yang berlokasi di atas bukit di laut, Tony Stark dan Pepper (Gwyneth Paltrow) dihujani misil dengan menggunakan oleh helycopter. Pada kejadian itu memang Tony sempat mengenakan baju besi andalannya namun tetap saja ia tercebur dan tenggelam terseret reruntuhan rumah yang hancur.

Pada tayangan trailer film ini anda bisa melihat ada beberapa armor yang diluluhlantahkan oleh gempuran yang membabi buta serta adanya kehadiran Iron Patriot di depan petinggi-petinggi militer.

Beberapa saat setelah kejadian itu semua ia baru sadar bahwa semua orang dalam ancaman bahaya bakan termasuk Pepper. Ada hal besar yang Tony pelajari ketika ia harus berhadapan dengan musuhnya bernama The Mandarin, ia berkata “Apakah manusia yang mengendalikan mesin, ataukah justru mesin yang mengendalikan manusia itu sendiri”

Data-data film ”Iron Man 3″ yang harus diketahui :
Sutradara : Shane Black
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Drew Pearce, Shane Black
Pemain : Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Ben Kingsley, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, Jon Favreau, James Badge Dale
Genre (style film) : Action, Fantasi
Studio Pnyedia : Marvel Studios
Didistribusikan Oleh : Walt Disney Pictures, Motion Pictures
Tanggal Rilis Pertama : 25 April 2013
Untuk melihat trailer coba kunjungi link berikut ini film “Iron Man 3″ : [youtube]Ke1Y3P9D0Bc


[color[/youtube]

Quote:
0
3.6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.