Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

killerwhale2013Avatar border
TS
killerwhale2013
POPULAR Photo Competition - 31 August 2013


Real LIVE Experience: POPULAR Photo Competition Part 2

Stop jadi penonton! Jadilah bagian dari ajang POPULAR Photo Competition jilid dua bersama komunitas Anda. Total hadiah Rp 25 Juta!!

Kami hadirkan pasukan kandidat terbaik babesfromNET 2.5, ditambah 10 POPULAR Angels lainnya* dalam balutan kostum super sexy, Military Scenes mendebarkan, dan Anda dapat melakukan full FUN Hangout session bersama mereka; maka apalagi yang Anda butuhkan untuk mengambil foto-foto terbaik?

POPULAR Magazine menghadirkan ajang kompetisi foto spesial untuk Anda beserta komunitas fotografi Anda. Lebih dari sekadar pengalaman langsung menentukan babe paling favorit untuk diekspose di majalah kami, tapi bagi Anda pemenang ajang ini juga memeroleh kesempatan menjadi kontributor fotografer tamu di majalah POPULAR Indonesia! Dan tidak ketinggalan, peluang memenangkan hadiah-hadiah besar yang total nilainya Rp 25 JUTA! Di antaranya hadiah berupa voucher kaca film Tuff Grid senilai jutaan rupiah, Kamera Fuji Finepix S4500, Kamera Fuji Finepix S2980, dan voucher menginap di cottage family Pulau Bidadari.

POPULAR Angels yang akan meramaikan acara ini adalah kandidat babesfromNET 2.5: Chesea, Gladysta, Maya Ningrum, Hani dan Neztha ditambah 10* POPULAR Angels lainnya:Tika Kaunang, Kinara, Angel Aqilla, Laila Fitria, Evi Safitri, Ibe Keyla, Audrey June, Chiyo Aurelly, Indri, dan Putri Ramadani. Dengan konsep Sexy Military, sepasukan POPULAR Angels, dijamin akan membuat Photo Competition bagian kedua ini, akan memberi pengalaman lebih mendebarkan dari sebelumnya.

Ajang yang digelar di Green Mission Paint Ball, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu, 31 Agustus 2013 sejak pukul 6.30 WIB ini, akan menjadi lebih spesial karena setelah sesi Photo Competition selesai, Anda berkesempatan hangout bersama Popular Angels. Namun Anda harus bergegas, karena peserta acara ini hanya kami buka untuk 150 orang melalui [url=http://www.popular-world.com.]www.popular-world.com.[/url] Dan terdapat early bird rate bagi 50 peserta pertama.

50 pendaftar pertama hanya perlu membayar Rp 199.900/orang, sementara 100 pendaftar selanjutnya sampai tanggal 28 Agustus 2013 hanya dikenakan Rp 249.900/orang, sudah termasuk makanan, minuman, snack dan tiket masuk Ancol (tidak termasuk kendaraan). Dan bagi calon peserta yang ingin mendaftar langsung di tempat acara, dikenakan biaya Rp 349.900/orang, sepanjang masih terdapat alokasi tempat yang tersedia.

The Benefits
Selain mendapat hadiah sponsor, pemenang memeroleh kesempatan emas menjadi kontributor majalah POPULAR edisi Oktober 2013, yang hadir dengan tema khusus 'Military'. Tentunya ini kesempatan langka, karena hasil karya foto Anda akan diekspose secara eklusif di Majalah POPULAR Indonesia, majalah hiburan pria dewasa yang telah eksis selama lebih dari 25 tahun.

Benefit lain: profil dan hasil karya foto pemenang tayang di seluruh media channel POPULAR. Dan yang pasti, seperti tadi kami ungkap di atas, Anda mendapat kesempatan hangout secara langsung dengan Popular Angels, yang pastinya akan menjadi real live experience yang tak terlupakan seumur hidup. Dijamin!

Cara Registrasi:

Daftar sebagai member www.popular-world.com (free membership). Jika Anda sudah terdaftar sebagai member, lewati tahap ini.
Buka kanal E-Store, pilih Hot Offer.
Klik “Popular Photo Competition Part 2”
Catatan: Pendaftaran dibuka 16 - 28 Agustus 2013
50 Pendaftar pertama Rp199.900/orang (sudah termasuk makanan, minuman, snack dan Gratis masuk Ancol untuk 1 orang, tidak termasuk kendaraan).
100 Pendaftar selanjutnya sampai 28 Agustus 2013 Rp249.900/orang, (sudah termasuk makanan, minuman, snack dan Gratis masuk Ancol untuk 1 orang, tidak termasuk kendaraan).
Pendaftaran on the spot Rp 349.900/orang.

Setelah Anda mengkonfirmasi pembayaran, tunggu beberapa saat, Anda akan menerima kode registasi ulang dari Popular via email. (Jika kode konfirmasi belum Anda dapatkan atau terdapat pertanyaan apapun, hubungi Wanda, Marcomm kami di 0812.9408.6098/(021)2932206).
Pada hari pelaksanaan lomba, peserta diminta datang langsung dari pintu Gerbang Timur Ancol, untuk mendapat tiket masuk dari panita POPULAR.

Peserta menuju area Green Mission Paint Ball, Ecopark.
Di meja registrasi, Anda diminta menyebutkan kode registasi yang telah diemail untuk proses registrasi ulang.
Enjoy your special moment with POPULAR Angels, all day long!
Aturan Main:

LIKE FanPage POPULAR Magazine Indonesia, Follow Twitter @POPULARMagz dan Instagram 'POPULARMagazineID', sehingga Anda tidak terlewatkan update dari kami, khususnya informasi mengenai ajang ini.

Photo competition dibuat dua sesi.

Peserta dipersilahkan membawa peralatan fotografi lengkap (dengan catatan tidak boleh sampai mengganggu jalannya acara).

Peserta tidak diperbolehkan membawa teman/asisten yang namanya tidak terdaftar sebagai peserta.

Kirimkan hasil foto terbaik Anda, paling banyak 5 untuk setiap peserta melalui email: redaksi@papillon-world.com

Keputusan dewan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Seluruh hasil foto yang dikompetisikan dan ditayangkan di media channel Majalah POPULAR Indonesia dalam bentuk apapun, sepenuhnya menjadi milik PT Papillon Media Kreasi.

Foto dan profil pemenang diekspose di majalah POPULAR Indonesia.
Kriteria Penjurian:

Komposisi
Karya foto dinilai dari sisi teknik, dalam hal menggabungkan beberapa elemen dasar untuk menghasilkan gambar bagus, utuh, penempatan objek proporsional dan memiliki daya tarik.

Lighting
Kemampuan Anda dalam menempatkan tata lampu dan memanfaatkan cahaya berperan, dan pastinya menjadi poin penilaian tersendiri.

Keaslian Gambar
Penggunaan Digital Imaging (DI) hanya diperbolehkan sebatas adjustment dan menghaluskan warna kulit. Tidak diperbolehkan memakai DI untuk memoles foto dengan cara berlebihan, misalnya mengubah warna atau cropping.

Ekspresi model.
Poin yang tak kalah pentingnya, kelihaian Anda mengarahkan dan menangkap pose serta ekspresi wajah dari POPULAR Angels.

Viralitas
Akan memberi tambahan poin siginifikan bagi hasil foto yang dipublikasikan melalui akun Twitter dan/atau Instagram pribadi dengan menggunakan hashtag #babesfromNET dan #POPULARPhotoCompetition serta mention @POPULARMagz sejak berlangsungnya acara ini sampai 2 September 2013, dan memeroleh re-tweet/LIKE secara 'positif' dalam jumlah terbanyak.

Jadi catat tanggal mainnya: Sabtu, 31 Agustus 2013! Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi Wanda, marcomm kami di 0812.9408.6098/(021)2932206.

Berminat mendaftar? Klik di sini

(*) Jumlah Popular Angels dapat berubah sewaktu-waktu
tata604
tata604 memberi reputasi
1
3.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.