ShawnOnTheSheepAvatar border
TS
ShawnOnTheSheep
KAYANYA ANE KETIPU SAMA C*TILINK..ADA YANG PUNYA SARAN?
Gan ane bingung banget ga tau musti gimana...uang ane ga balik..semoga agan agan bisa bantu ane. Mungkin ane salah thread, tapi tolong ane,Gan...dibaca dulu, sapa tau ada solusi

Bulan juni lalu (ane lupa pesen tiket tanggal berapa) saya pesen tiket penerbangan ke Bali untuk tanggal 8 Agustus untuk 6 orang. Saya pesen tiket pake pesawat C*tilink. tiba2 akhir bulan juni, ada email dari c*tilink yang memberitahukan kalau penerbangan saya itu dibatalkan..untuk uang yang udah masuk akan dikembalikan 100% dalam jangka waktu 14 hari kerja. besoknya ane ke bandara untuk urus semuanya, ane cuma disuruh isi formulir pengembalian uang doank udah gitu pulang lagi.

ditunggu2 ga ada kabarnya, ane cuma bisa hubungi c8tilink via email doank, karena sales office di bandara udah ga mau tahu dan ga mau ngurusin. Miris rasanya gan...14 hari masa kerja udah lewat mereka bilang lagi 40 hari masa kerja...terus mundur lagi 60 hari masa kerja.

ane nemu page di fb gan, ane tanya terus tuch bilangnya mereka ga ada wewenang untuk hal tersebut dan ane malah diblock, komen ane dihapus semua seolah ga ada terjadi apa2.. tapi jawabannya kemana-mana semua sama..ga ada wewenang. ke call centre ga bisa dihubungin, ke website juga susah, lewat email dijawab semau mereka juga alias jarang dibales.

ane bingung banget sekarang gan, musti hubungin ke siapa untuk minta uang ane kembali...jumlahnya 12 juta gan...lumayan aja kalo segitu ilang. ada yang tau ga gan?? atau ada yang senasib ma ane...buat pikirin solusi laen...
thank you agan- agan sekalian...ane newbie di sini
0
4.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.