jjwungahAvatar border
TS
jjwungah
[HELP] Memory Card ane rusak gan :sorry
Gan, ini baru aja kejadian sama ane.. ane sedih banget memory card ane rusak. sebenarnya bukan masalah memory-nya. Memory bisa di beli lagi. Tapi yg penting buat ane adl foto2 yg ada di dalam memory-nya. Karna apa? Karna sebuah moment itu gak akan bisa terulang 2x gan..

Kronologis rusaknya MMC ane adl secara tiba2. Padahal tadi pagi temen ane masih bisa liat galery poto2 di hp ane. Nah terus udahannya ane taro meja kerja, dan ane tinggalin kerja bentaran. Nah pas ane buka hp lagi, tiba2 ada gambar penampakan memorycard di deket bar sinyal.

Ane panik gan, ane buru2 cabut stlh sebelumnya hp ane matikan, ane restart tuh pertama kali dan gak ngaruh. Yg kedua ane cabut MMC-nya dan ane pasang lg tapi gak ngaruh juga. Yang ke 3 ane coba sambungin ke PC pake cardrider, tapi boro-bro gan, ada tulisan Removable Disk aja gada. Bener2 gak ada apa2 sama sekali.

Dan setelah itu temen ane nyaranin coba buat bersihin kuningannya pake penghapusan pensil ampe bersih. Ane cobain tuh gan, tapi tetep aja gak bisa.


Nah sekarang ane harus gimana gan??? emoticon-Sorry ane sedih bgt gan kalo sampe picture2 ilangan semua..ini juga di kantor pengen nangis jadinya...

Kalau ada yg bisa ngerti, tolong bantu ane dong gan emoticon-Sorry


NB: MMC ane Vgen micro sd, hp ane smartfren andromax U
Diubah oleh jjwungah 26-08-2013 04:39
0
1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.