Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

st34dyAvatar border
TS
st34dy
Kericuhan kecil warnai konser Metallica
Konser Metallica di stadion Gelora Bung Karno (GBK) malam ini diwarnai kericuhan kecil. Sekelompok orang yang tidak bisa masuk ke dalam stadion sempat membuat kericuhan di depan pintu B GBK, sekitar pukul 21.45 WIB.

Mereka mencoba merangsek masuk ke dalam stadion, tapi dihalau barikade aparat keamanan. Menurut Joko, salah satu penonton yang pulang lebih dulu, untungnya gerbang pintu tidak sampai rusak. Konser juga masih berjalan lancar.

Dia mengatakan, sekelompok orang itu hanya melempari gerbang dengan botol minuman. "Tidak ada yang rusak. Saat saya berada di gerbang, pintu sedang ditutup, tahu-tahu ada orang melempari pakai botol," kata dia kepada merdeka.com, Minggu malam (25/8).

Joko kemudian keluar stadion. Benar saja, di luar barikade brimob bersenjata gas air mata sudah berbaris rapi hendak menghalau sekelompok orang itu. Kabarnya, kata dia, ada seorang saksi mata mengatakan mereka sempat dibubarkan dengan water canon.

"Mungkin sudah ada yang bisa menerobos masuk. Tapi yang lain tidak bisa, dihalau petugas, lalu membuat kericuhan di luar stadion," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, Brimob yang berada di luar stadion masih siap siaga mengantisipasi kericuhan. Beberapa orang yang tidak bisa masuk ke dalam stadion juga nampak bergerombol di sekitar stadion.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ker...metallica.html

keseluruhan aman terkendali jauh mah dibanding tahun 1993 sukses untuk Jakarta dan pemimpinnya

0
5.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.