- Beranda
- The Lounge
Share History kendaraan agan , udah dimodifikasi apa aja, top speednya berapa :) :)
...
TS
merahcupu
Share History kendaraan agan , udah dimodifikasi apa aja, top speednya berapa :) :)
Mohon dirate5 dan tinggalkan comment
Ayo gan share di marih gan kendaraan agan
Quote:
RULES
1. Thread ini bukan buat ajang menyombongkan diri :
2. Silahkan share jenis kendaraan agan (motor/mobil), akan lebih baik jika dilengkapi dengan foto dan spesifikasi.
3. Silahkan share kendaraan agan modifikasi apa saja
4. Silahkan share top speed kendaraan agan
5. Kagak usah tunjukin harga kendaraan
Ane yang akan share duluan gan
Spoiler for Motor Pertama ane:
Tiger tahun 2003
(bukan foto motor gue, soalnya udah lama bgt jd ga punya foto aslinya. tapi modelnya mirip yang ini. ini ane comot dr google, ijin ya )
History:
Motor ini dibeliin babe ane dalam keadan 2nd pas ane mau masuk SMA gan. badan ane kecil jadi kurang cocok sama ni motor tapi ane seneng sama ni motor
Spesifikasi:
Spoiler for buka:
- Panjang X lebar X tinggi : 2.029 x 747 x 1.093 mm
- Jarak sumbu roda : 1327 mm
- Jarak terendah ke tanah : 155 mm
- Berat kosong : 137 kg
- Tipe rangka : Pola Berlian
- Tipe suspensi depan : Teleskopik
- Tipe suspensi belakang : Lengan ayun pegas ganda dengan
tabung oli
- Ukuran ban depan : 2,75 - 18 42L
- Ukuran ban belakang : 100/90 - 18 M/C - 56P
- Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston
ganda
- Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston
tunggal
- Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter
- Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan
udara
- Diameter x langkah : 63,5 x 62,2 mm
- Volume langkah : 196,9 cc
- Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
- Daya maksimum : 16,7 PS / 8.500 RPM
- Torsi maksimum : 1,60 kg.m / 7.000 RPM
- Kapasitas minyak pelumas mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik
- Kopling Otomatis : Manual, Multiplate Wet
- Gigi transmsi : 6 kecepatan
- Pola pengoperan gigi : 1-N-2-3-4-5-6
- Starter : Elektrik Starter & Kick
Starter
- Aki : 12 V - 7 Ah
- Busi : ND x 24 EP U9 / NGK
DP8EA-9
- Sistem pengapian : CDI-AC, Magneto
Modifikasi:
Tidak ada dana untuk modifikasi, ane masih pelajar
Top Speed:
Herian 60-100kmph
Ngebut 120kmph
Spoiler for motor kedua ane:
CBR 150 tahun 2006
Spoiler for buka:
belum dikasih stripping
udah dikasih stripping
History: Pas ane masuk kuliah, tiger ane dijual dan diganti dengan CBR150 gan ane seneng banget karena ni motor emang motor idaman ane, pas banget untuk bodi ane yang kecil
Spesifikasi:
Spoiler for buka:
Tipe Mesin : 4 Langkah, DOHC 4 Valve
Volume Mesin : 149,4 cc
Diameter x Langkah : 63,5 x 47,2 mm
Sistem Pendingin : Radiator
Kompresi Rasio : 11 : 1
Transmisi : 6 percepatan
Sistem Pengapian : CDI (DC Current)
Busi : CR8E (NGK) atau U24ESR-N (Denso)
Dimensi (PxLxT) : 1.910 x 652 x 1.065 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.286 mm
Berat Kosong : 115 kg
Tipe Rangka : Pentagon Frame
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Mono Shock
Rem Depan : Disk Brake Dobel Piston o 276 mm
Rem Belakang : Disk Brake o 220 mm
Ban Depan : 80/90 - 17 m/c 44P
Ban Belakang : 100/80 - 17 m/c 52P
Kapasitas Tangki : 10 Liter
Electrical : MF 12 Volt - 5 Ah
Bahan Bakar : Bensin Tanpa Timbal, Oktan 91 ke atas
Modifikasi:
Karburator PE28, reamer jd 30
koil YZ250 garputala yamaha
CDI HRC
Gas spontan YZ85
per kopling Helios soft
Porting Polish
Oversiza diameter klep +2mm
knalpot DBS SS
Cat merah polos
Stripping by Decal Studio
Spion ninja RR
Windshield jenong
Footstep Nui Racing Thailand adjustable
Ban depan FDR XR 90/80
ban Belakang IRC Road Winner 130/70
Topspeed:
Harian: 60-100kmph
Ngebut: 130kmph
Tengah malam: 170kmph
Spoiler for Motor ketiga ane:
Vixion tahun 2008
Spoiler for Kondisi Pertama beli:
Spoiler for Setelah ane pake:
History:
Ane ganti vixion di akhir-akhir kuliah ane. Awalnya ane tertarik sama modofikasinya si seller, tapi ternyata motor sport touring kalo dimodif jadi sport racing malah ga enak dipake. riding positionnya ancur-ancuran Jadi ane lepas semua fairingnya
Spesifikasi:
Spoiler for buka:
Type 4 langkah, SOHC, 4 klep (berpendingin cairan)
Volume Silinder 149,8 cc
Diameter X Langkah 57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi 10,4 : 1
Power Max 11,10 kW (14,87HP) pada putaran 8.500 rpm
Torsi Maksimum 13,10 N.m (1,31 kgf.m) pada putaran 7.500 rpm
Sistem Pelumasan Pelumasan basah / Wet sump
Kapasitas Oli Mesin Penggantian berkala 950 cc. Penggantian dengan filter 1.000 cc
Kapasitas Air Pendingin Radiator dan mesin 790 cc, Tanki Recovery 400 cc.
Throtlle body MIKUNI SE.AC28-1
Putaran Langsam Mesin 1.400 ± 100 rpm
Saringan Udara Mesin Tipe Kering
Sistem Starter Motor Starter dan Starter Engkol
Tipe Transmisi Tipe RETURN, 5 kecepatan
RANGKA
Tipe Rangka Steel Delta Box
Suspensi Depan Telescopic Fork
Suspensi Belakang Tunggal / Monocross
Rem Depan Cakram Tunggal Ø 245 mm
Rem Belakang Ø 130mm Tromol dengan bahan “Non Asbestos”
Ukuran Ban Depan Custing Wheel 2,75-17 41 P
Ukuran Ban Belakang Custing Wheel 90/90-17M/C 49 P
Ukuran Rantai 428/120 Mata Rantai
KELISTRIKAN
Lampu Depan HALOGEN 12 Volt, 35W/ 35 W
Lampu Sein Depan dan Belakang 12 volt, 10 W x 2 bh
Lampu Belakang dan Lampu Rem 12 volt, 5W / 21 W x 1 bh
Battery MF BATTERY YTZ5S
Busi NGK CR 8 E / DENSO U 24 ESR-N
Sistem Pengapian DC CDI (Full Transistor)
Sekring 20 Ampere
DIMENSI
P x L x T 2.000 mm x 705 mm x 1.035 mm
Tinggi Tempat Duduk 790 mm
Jarak Sumbu Roda 1.282 mm
Jarak Terendah ke Tanah 167 mm
Kapasitas Bahan Bakar 12 liter
Berat dengan oli dan bensin 125 kg
Berat Kering 114 kg
Modifikasi
Fairing YZF R125 (replica) + single seat + kondom tanki
HID
Footstep Nui Adjustable
Stang ori ninja RR
Cat black n gold
Overall masih standart original
ban depan FDR sport XT 90/80
ban belakang IRC road winner 130/70
(kemudian fairing YZF sama stang ane ganti standart lg)
Topspeed:
Harian: 60-100kmph
Ngebut: 120-130kmph
Spoiler for motor keempat ane:
Ninja RR tahun 2009
Spoiler for buka:
History:
Ane make vixion palingan 2 bulan, trus ganti ninja RR. soalnya ane speed lover ninja ini ane pake dari pas mau kelulusan sampe ane kerja
Spesifikasi:
Spoiler for buka:
Type
2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Diameter x Langkah
59,0 x 54,4mm
Jumlah & Isi Silinder
Satu buah & 148cc
Perbandingan Kompresi
6,8 : 1
Daya Maksimum
22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum
21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator
Mikuni VM 28
Sistem Starter
Kick
Jumlah Transmisi
6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi
Gigi 1 2.700 ( 27/10 )
Gigi 2 1.706 ( 29/17 )
Gigi 3 1.300 ( 26/20 )
Gigi 4 1.090 ( 24/22 )
Gigi 5 0.952 ( 20/21 )
Gigi 6 0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive
Chain Drive
Rasio Reduksi
3.000 ( 42/14 )
Drive Rasio Keseluruhan
8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli
Oil Injection
Kapasitas Oli Samping
1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin
0,87 liter
Knalpot / Muffler
Catalic Converter
Kapasitas Coolant
1,3 liter
Panjang x Lebar x Tinggi
1975mm x 719mm x 1090mm
Jarak Poros Roda
1.305mm
Jarak Terendah Ke Tanah
145mm
Berat Maksimum
124,5 kg
Tipe Rangka
Full Frame
Suspensi Depan
Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang
Monoshock Suspension
Rem Depan
Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang
Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan
90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang
110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin
10,8 liter
Baterai
12 V 4 Ah
Modifikasi:
Blok & Head PDK Gold + Porting polish + bubut head
karburator PWK28 Sudco Japan
koil YZ125 ori garputala Yamaha USA
CDI 1454 Thailand
knalpot DBS galvanis Thailand
per kopling NMF soft
footstep Yoshimura adjustable
selang rem Hell
Stang Nui racing full adjustable
stabilizer kitaco
penyambung fairing bawah + single seat
ban depan FDR sport XR 90/80
ban belakan FDR sport XR 120/70
Topspeed:
Harian: 80-110kmph
Ngebut: 130-140kmph
Tengah malam: 180-200kmph
Spoiler for motor kelima ane gan:
GL Max tahun 2000
Spoiler for buka:
History:
Ninja ane ilang dicuri orang di kos ane waktu ane dinas luar kota gan :
Jadi untuk sementara ane pake GL Max punya kantor ane yang udah ga dipake karena kantor udah pake motor yang baru. ini motor pun pajaknya udah habis
Untung ane emang asli ganteng, jadi mau pake motor apa aja tetep aja keliatan keren
Spoiler for spesifikasi:
Curb weight: 114 kg
Overall: length x width x height 2.034 x 754
x 1.062 mm
Wheel base: 1.281 mm
Seat height: 772 mm
Min-ground clearance: 149 mm
Fuel tank capacity: 8.0l
Chassis: Diamond steel
Front Tires: 2,75 - 18 - 42P
Rear Tires: 3,00 - 18 - 47P
Front Brakes: Disc Brake with double piston
Rear Brakes: Drum
Clutch: Manual, Wet Type, & Double Clutch
Battery: 12V - 4Ah
Spark Plug: ND X 24 EP-U9 / NGK DP8EA-9
Ignition: CDI-DC, Battery
Cam Chain: Silent chain
Fuel Consuming: 51,4 km/liter speed 50 km/
hour (standard gasoline)
Engine oil capacity: 0.9 litre when
dismantling machine; 0.7 litre when
changing lubricant
Front suspension : Telescopic
Rear suspension: Swing arm with Double
Shock Absorber
Engine type: 4-Stroke, OHC, Air Cooled
Displacement: 156,7 cm3
Bore stroke: 63,5 x 49,5 mm
Compression ratio: 9.0 : 1
Max. output / rpm: 13,8 PS / 8.500 rpm
Max. torque / rpm : 1,3 kgf.m / 6.500 rpm
Gear box: 1-N-2-3-4-5, 5 Speed
Starting system: Kick starter
Modifikasi:
Standart Ting Ting + spion fariasi karena pas ane ambil spionnya gak ada
Topspeed:
harian: mungkin 40-60 kmph soalnya speedonya mati
Monggo silahkan agan juga share kendaraan agan di marih
Tolong taati Rules
Motor, Mobil, dll boleh
Kaskuser yang nampilin pict kendaraan ane masukin page1
Spoiler for kaskuser punya:
Quote:
Original Posted By nekusakuraba►motor ane gan..GL max 1996 klo spec kyk nya sama kyk punya situ
Quote:
Original Posted By gahwagahwa►numpang nampilin motor juga gan
Honda MegaPro 2007
spesifikasi = standar dari pabrik (ane ga gt doyan modif)
ini motor pertama ane dibeliin sama boss waktu masuk sma
banyak cerita brg nih motor pertama.dari dikejar polisi,offroad di gunung (nekat),di senggol pantat bus, dan yg pasti cerita waktu msh sama mantan
tapi nih motor cuma bertahan smpe ane masuk kuliah.boss nawarin ganti motor,ya siap
TopSpeed ? lupa
Spoiler for motor pertama:
Honda MegaPro 2007
Spoiler for 1:
Spoiler for 1:
Spoiler for 1:
Spoiler for 1:
spesifikasi = standar dari pabrik (ane ga gt doyan modif)
ini motor pertama ane dibeliin sama boss waktu masuk sma
banyak cerita brg nih motor pertama.dari dikejar polisi,offroad di gunung (nekat),di senggol pantat bus, dan yg pasti cerita waktu msh sama mantan
tapi nih motor cuma bertahan smpe ane masuk kuliah.boss nawarin ganti motor,ya siap
TopSpeed ? lupa
Spoiler for motor kedua:
motor kedua
Suzuki Satria FU 2010
masih dipake sampe sekarang
spesifikasi ? standar cuma ban di gedein biar ga kaya motor nya anak gaul masa kini
nih motor ceritanya tukaran sma tmn ane ama motor ane sebelumnya megapro.
topspeed ?
harian = 40-70kmph
ngebut = 130kmph lebih brapa ane lupa (cuma iseng cobain motor)
banyak siksaan yg didpt sama fu 2010 ini
Suzuki Satria FU 2010
Spoiler for 2:
masih dipake sampe sekarang
spesifikasi ? standar cuma ban di gedein biar ga kaya motor nya anak gaul masa kini
nih motor ceritanya tukaran sma tmn ane ama motor ane sebelumnya megapro.
topspeed ?
harian = 40-70kmph
ngebut = 130kmph lebih brapa ane lupa (cuma iseng cobain motor)
banyak siksaan yg didpt sama fu 2010 ini
Spoiler for 2:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for motor ketiga:
motor ketiga
Masih RENCANA,masih NABUNGdulu,masih NUNGGU dulu
antara Honda Tiger atau Yamaha Scorpio yg penting di custom gini
Masih RENCANA,masih NABUNGdulu,masih NUNGGU dulu
antara Honda Tiger atau Yamaha Scorpio yg penting di custom gini
Spoiler for gini:
Spoiler for 3:
Quote:
Original Posted By dananghanip►motor pertama ane gan vario 110 CBS pertama dan sampe sekarang
spek itu cuma ganti sok belakang yss hybrid jadi keras karena ane beban berat secara ane gemuk banget dan itu velg beli di FJB velg tk japan ukuran standar sampe ban2nya ruji aja pake AHM jadi kalo bawa ane yang berat ngga terlalu masalah dan top sped palingan cuma 90 gan di naikin ane yang berat 120 ake atas
Spoiler for ini:
spek itu cuma ganti sok belakang yss hybrid jadi keras karena ane beban berat secara ane gemuk banget dan itu velg beli di FJB velg tk japan ukuran standar sampe ban2nya ruji aja pake AHM jadi kalo bawa ane yang berat ngga terlalu masalah dan top sped palingan cuma 90 gan di naikin ane yang berat 120 ake atas
Quote:
Original Posted By mulyadi875►Ni gan sehari hari ane FUSO 240 bs Topspeed 140, paling mantap kalo lg mainin rem angin yg naik motor pada nyingkir ..tp kemaren abis ambles waktu mundurin ga keliatan ada parit untung ga terguling
Quote:
Original Posted By stupi►montor apa adanya
basic GL Max 83 (cm no. rangka ma crankcase doank)
mesin megipret stroke up bore up
basic GL Max 83 (cm no. rangka ma crankcase doank)
mesin megipret stroke up bore up
Quote:
Original Posted By schyzophrenia13►ini motor kesayangan gw gan, Honda Karisma X 125 taun 2005. sampe skrg masih gw pake. mesin standar pabrik, cuma ganti velg racing merk Zigen warna item sama shock putih merk Yoko aja, motor paling kagak nyusahin, irit banget bensin, dan paling ngertiin gw. sampe skrg masih enak banget dipake nya, gw rawat banget soalnya,
top speed cuma sekitar 100km lah, kalo nyantai paling cuma bawa 60-70km aja.
ini poto pas lg istirahat di daerah cikidang abis touring ke pelabuhan ratu sama anak2 tongkrongan gw,
top speed cuma sekitar 100km lah, kalo nyantai paling cuma bawa 60-70km aja.
ini poto pas lg istirahat di daerah cikidang abis touring ke pelabuhan ratu sama anak2 tongkrongan gw,
Quote:
Original Posted By scooterist79►Vespa super 150 1976 si Lebah Besi
nama : Kaleng
top speed : 70 km/h
nama : Kaleng
top speed : 70 km/h
UPDATE GAAAANNN
Ane ga butuh cendol, ane hanya butuh komen dari agan
Quote:
Diubah oleh merahcupu 27-08-2015 05:08
0
39.9K
Kutip
376
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
924.4KThread•88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya