Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr vickerAvatar border
TS
mr vicker
Pengeluaran tidak terkontrol? coba aplikasi ini
Agan agan sekalian yang pengeluaran dan pemasukannya tidak terkontrol bisa coba aplikasi dari ngaturduit.com. agan cuma perlu daftar dan login.
Klik link ini

adapun manualnya sebagai berikut:
NgaturDuit.com NgaturDuit.com membantu Anda membuat anggaran, mencatat pengeluaran, monitor portfolio investasi, dan melakukan konsultasi keuangan secara Gratis! Sangat mudah untuk menggunakannya. Akses http://www.ngaturduit.com dan lakukan registrasi dengan membuat username, password, dan alamat email.

Anda tidak perlu takut terhadap pencurian informasi karena semua data yang dimasukkan dalam NgaturDuit.com dijamin keamanannya. Pertama-tama, NgaturDuit.com mengimplementasikan SSL Security yang sertifikatnya berasal dari GeoTrust (bisa lihat dan klik penjelasannya di footer website) untuk menjamin bahwa informasi yang dimasukkan browser aman dari pencuri data. Kedua, NgaturDuit.com memiliki kebijakan privasi yang jelas mengenai kerahasiaan semua informasi profile dan keuangan yang bisa dibaca di footer website. Ketiga, data minimal yang wajib diisi adalah username, password, dan alamat e-mail sehingga jika Anda masih ragu, silahkan gunakan data anonymous (buat username dan email baru) sehingga tidak ada informasi kontak.

Pengeluaran tidak terkontrol? coba aplikasi ini

Setelah registrasi, Anda akan dipandu melalui wizard untuk melakukan konfigurasi akun.
1.Setup Profile. Walaupun hanya E-mail dan Nama Panggilan / username yang wajib diisi, namun kelengkapan profile akan meningkatkan pengalaman layanan yang disediakan oleh NgaturDuit.com dalam memberikan tips dan bantuan, seperti konsultasi.

Pengeluaran tidak terkontrol? coba aplikasi ini

2.Setup Rekening. Fitur ini akan membantu Anda melihat kondisi saldo serta mensimulasikan pergerakan aliran dana. Rekening bisa berupa tunai (dompet), rekening bank, atau kartu kredit. Karena tujuan fitur ini adalah untuk simulasi, maka kami tidak meminta informasi nomor rekening. Fitur ini tidak wajib diisi jika Anda tidak memerlukan layanan simulasi aliran dana dan kondisi saldo.

Pengeluaran tidak terkontrol? coba aplikasi ini

3.Setup Anggaran. Anggaran adalah perencanaan pengeluaran Anda untuk 1 bulan. Dengan memasukkan transaksi Anda secara rutin, Anda dapat melihat realisasi budget untuk masing-masing kategori pengeluaran. Kategori dan anggaran dapat diubah setelah setup wizard.

Pengeluaran tidak terkontrol? coba aplikasi ini

Setelah Setup selesai, NgaturDuit.com siap untuk dipakai! Anda dapat mengubah konfigurasi seperti edit profile, menambah kategori, mengubah anggaran, dan sebagainya di menu Pengaturan.
Dengan halaman utama yang informatif, Anda dapat dengan mudah melihat kondisi saldo rekening, monitor anggaran bulanan, informasi pendapatan/pengeluaran secara grafis, dan history transaksi bulanan. Anda dapat loncat ke tanggal/bulan tertentu menggunakan kalender di pojok kanan atas. Manfaatkan widget transaksi cepat untuk memasukkan informasi transaksi hari ini.

Pengeluaran tidak terkontrol? coba aplikasi ini

[URL="http://finance.detik..com/read/2011/08/08/111442/1698719/479/hindari-bangkrut-dengan-ngaturduit-di-detikfinance?f771108bcj"]sumber[/URL]

semoga bermanfaat ya agan agan sekalian
di emoticon-Rate 5 Star klo berkenan
di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga gak nolak

emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh mr vicker 16-08-2013 07:15
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan KeuanganKASKUS Official
9.2KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.