Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • sharing sekaligus minta pertolongan sesepuh karena saya sakit hati(serius)

s4kith4tiAvatar border
TS
s4kith4ti
sharing sekaligus minta pertolongan sesepuh karena saya sakit hati(serius)
gini puh, saya sakit hati sekali sama seorang wanita, mantan cewek saya. sekarang dia sudah menikah dengan pria lain yang lebih mapan dan kaya. harga diri saya sangat terinjak. karena begitu sakit hati, dia lebih memilih pria kaya. terpikir dari saya untuk mengirim santet, dan sampai saat ini masih ada keinginan itu. karena ini saya sangat hati sekali. ini masalah harga diri yang terinjak. malah..sekarang kalau ketemu, dia malah buang muka sama saya. karena dia sudah kaya dan sombong sekali. cowok mana yang gak sakit hati, diperlakukan dengan begitu. saya tidak minta dia mati, sakit, atau jadi gila. cukup buat rumah tangga nya hancur berantakan pelan2. saya..tahu semua ini adalah dosa puh, tapi..lagi2 kalau teringat hal ini. amarah saya berdesir. apa salah saya? okay..jika memang tidak jodoh. kenapa dia buang muka? inilah yang buat saya semakin marah. apa dia merasa bersalah sama saya sehingga buang muka?
saya memang newbie, tapi saya adalah pembaca kaskus selama ini. tapi tidak suka buat id dan komentar. karena hal ini, saya coba buat id dan membuat thread minta bantuan sesepuh. saya tidak..minta dia jadi apapun puh, kalau ada yang bisa bantu..buat dia berpisah dan rumah tangga nya hancur. saya tahu semua ini dosa, namun ini harga diri yang terinjak kemudian ditambah dia buang muka sama saya. sakit...sakit..sekali.

saya hanya punya foto dia, kalau sesepuh ada yang bisa bantu. mohon bantu saya. dan ini thread di buat bukan untuk guyonan para sesepuh dan kaskuser. bagi yang tidak suka, saya harap jangan komentar. hargai saya sebagai manusia yang terzolimi. dan untuk sesepuh yang bisa bantu, perlukan foto nya, via email saja. agar lebih privasi. sekian dan terima kasih.
0
4.7K
84
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.