Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omgdavnAvatar border
TS
omgdavn
Lamborghini Sesto Elemento, lebih ringan dari Fiesta!
Spoiler for No Repost:




Merupakan salah satu mobil termahal Lamborghini, yaitu £2.3m. Menggunakan konstruksi ringan yang extreme, berkat advandced carbon-fiber technology (welcome to the dark side haha), Lamborghini Sesto Elemento hanya mempunyai berat sekitar 999kg termasuk mesin V10 dan permanent All Wheel Drive system (AWD), ini lebih ringan dibandingkan dengan Ford Fiesta! *bahayanya jika mobil ini crashkeamanannya kurang terjamin dibanding mobil sport yang lain, walaupun mobil sport yang lain juga hancur emoticon-Malu (S)

Mobil ini menghasilkan 570 horse power, dengan sensasi power-to-weight ratio hanya 1.75kg/hp dan akselerasi 0-100km hanya 2.5 detik, lebih cepat dari Nissan GT-R!

Spoiler for Nissan GT-R:


Pikirkanlah semua mobil Lambo, kalikanlah dua dan inilah hasilnya! mungkin ini adalah mobil hypercar paling mengerikan yang dikeluarkan Lamborghini! coba agan liat, semua hal yang memberati mobil ini dibuang! Ane pernah lihat mobil ini di TopGearkacanya itu tidak seperti kaca biasa, tetapi seperti plastik.

Dan setelah di test oleh Richard Hammond dalam acara Top Gear, terlihat di rautan mukanya bahwa mobil ini berhasil membuatnya terkesima. Dan demikian juga dengan Jeremy Clarkson dan James May setelah mereka mencobanya dibalik layar (BTS) Dan menurut pendapat ane sendiri ini lebih baik dibandingkan dengan Lamborghini Veneno.





Jadi gimana menurut agan/sist? akankah mobil ini bisa 'jalan' di Indonesia? emoticon-Ngakak (S)kalau ane sih masih nunggu Mclaren P13, yang 'mungkin' akan jadi saingan Sesto Elemento.


sumber : TopGear & Lamborghini

Oke, sekian dari ane. Tolong bantu emoticon-Rate 5 Star dan kalau bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh omgdavn 25-08-2013 02:59
0
6.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.