Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AlfarokhAvatar border
TS
Alfarokh
Sablon Kaos Murah Surabaya
Tiga 4 PRO cukup lama berkecimpung dibidang kaos dan sablon. Mulai dari kaos partai hingga Distro dari ketelitian rendah sampai dengan yang rumit, Kami sudah banyak pengalaman di bidang tersebut.

Kami menyediakan berbagai jenis sablon meliputi Sablon Rubber ( Karet), Sablon Extender (menyerap ke kain), Sablon Separasi/ CMYK, Sablon Foaming/ timbul, dan masih banyak lagi jenis sablon yang bisa kami kerjakan.

Harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, murah namun hasilnya tidak murahan. Kualitas pekerjaan dan tinta yang kami gunakan sangat unggulan, di jamin memuaskan.

Selain sablon tentunya tidak ketinggalan kaos. Kaos di sini sudah pasti kaos masih polos atau belum ada sablon maupun bordir atau sering disebut kaos polos. Macam jenis kaos polos yang kami sediakan meliputi kaos oblong bahan TC, TC doble knite, Semi Cotton, Cotton Cardet 20 s, Cotton Combed 20s. Kaos Berkerah bahan Lacos TC, Lacos Cotton, Cotton Cardet, Cotton Combed dan masih banyak lagi fariannya.

Selain Sablon dan Kaos, bagi anda yang ingin membuat kemeja seragam, kemeja dinas, kemeja pabrik, kemeja bengkel, jaket Hoodie Jumper, Jaket Baseball, Jaket Adidas, Jaket Bolak-balik, Jaket Komunitas, Jas Almamater dll, kami bisa mengerjakan tentu dengan harga dan kualitas yang kompetitif dengan tempat lain.

Minat silahkan hubungi kami

Telp/ SMS.

0857 3188 9282
Web. http://sablondisurabaya.wordpress.com/

Atau silahkan datang langsung ke lokasi kami di

Jl. Penjaringan Sari, Gang.2, (Barat Rusun Penjaringan) Kec. Rungkut, SurabayaSablon Kaos Murah SurabayaSablon Kaos Murah SurabayaSablon Kaos Murah Surabaya
0
861
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.