Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yugardaAvatar border
TS
yugarda
Tips Sukses di Ampuh Segala Bidang
Tips Sukses di Ampuh Segala Bidang - Ketika mendengar kata sukses, maka yang selalu membayang-bayangi pikiran kita adalah kekayaan. Sangat besar masyarakat kita menganggap bahwa sukses itu apabila kita sudah menjadi kaya raya, sedangkan tidak ada satupun alat di dunia ini yang dapat digunakan untuk mengukur kekayaan seeorang. Jadi kaya dan miskin itu adalah relatif.
Garda Pengetahuan

Sukses sebenarnya adalah ketika apa yang menjadi tujuan kita dapat tercapai. Sukses bagi anak sekolah adalah keetika mereka telah lulus ujian akhir sekolah mereka. Bagi mahasiswa, sukses adalah ketika merka telah mendapatkan gelar sarjana di akhir masa kuliahnya. Sedangkan bagi seorang pengusaha, sukses adalah ketika setiap harapannya telah sesuai dengan yang diinginkannya.

Banyak orang yang merasa sangat susah mencapai kesuksesan tersebut. Bahkan ada yang beranggapan bahwa sukses itu adalah takdir yang tidak bisa diubah, ketika seseorang sudah dilahirkan di dalam keluarga yang kaya raya, maka kesuksesan sudah pasti menjadi miliknya. Berhentilah untuk mengatakan hal demikian, setiap insan manusia telah diberikan kemampuan yang sama rata. Begitupun dengan kesuksesan dapat meenjadi milik siapa saja.

Berikut ini saya mencoba membagi beberapa tips sukses yang sekiranya apabila anda gunakan, maka insya allah anda akan menjadi sukses dan meraih segala yang anda inginkan.

sukses
Tips Sukses

Spoiler for Lihat:
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.