ariefnickAvatar border
TS
ariefnick
Monyet Kebun Binatang !
[/COLOR][/COLOR]Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang sarjana terpaksa menerima tawaran untuk bekerja di Kebun Binatang.

"Apa boleh buat daripada nganggur, kerja beginian juga bolehlah, yang penting halal!" begitu tekadnya. Maka sejak hari itu sang sarjna mulai bekerja bekerja sebagai 'monyet-monyetan' sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus-terusan. Dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah. tal ayal lagi pengunjung kebun binatang membludak lantaran mau ngeliat si monyet super yang konon tidak hanya lincah dan gesit tetapi juga cerdas, Wong sarjana kok... Sayang sekali yang namanya sial itu sulit dielakkan dan akhirnya bisa datang juga. Sedang enak-enaknya jempalitan, tiba-tiba: gedebuk..... byurrrrrrr..... Sang monyet terjatuh ke dalam kandang buaya. "Waduh, habis aku!" pikiran sebelum dimangsa oleh buaya-buaya ganas itu. Tapi ketika mulut buaya terbuka lebar siap menggigit dari dalam terdengar suara berbisik: "Jangan takut Mas, Kami juga sarjana"

"Hah??!! Kupikir cuma aku yang kerja ginian... ternyata banyak juga yang senasib denganku. hmmmmmm.... apakah semua sarjana akan jadi seperti aku????" gumam si monyet dalam hati.

Oleh : Yogi Dwiantoro


emoticon-Add Friend (S) CENDOL emoticon-Big Grin emoticon-Toast
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.