Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Butuh Biaya untuk Berobat, Mantan Pemain Timnas Jual Kostum dan Medali

salwaabutikAvatar border
TS
salwaabutik
Butuh Biaya untuk Berobat, Mantan Pemain Timnas Jual Kostum dan Medali
Jakarta - Satu lagi pesepakbola Indonesia yang mengalami nasib malang. Lantaran tak memiliki uang untuk biaya pengobatannya, Hidayat Berutu sampai menjual kostum tim nasional dan medalinya.

Nama Hidayat memang tak terlalu populer. Pemain berposisi kiper ini pernah memperkuat Persikad Depok dan musim lalu dia berkostum Persepar Palangkaraya.

Meski belum populer, Hidayat pernah masuk timnas. Dia lolos seleksi timnas U-21 berkat penampilan bagusnya di Persikad. Selanjutnya, Hidayat juga membela timnas U-22.

Setelah membela timnas, Hidayat berkiprah di Persepar. Dia sukses mengantarkan klub tersebut menjadi juara Divisi Utama musim 2011/2012.

Tapi, setelah itu, Hidayat bernasib kurang beruntung. Bersama sebuah klub baru, dia tak mendapatkan gaji yang menjadi haknya selama lima bulan.

Hidayat, yang kini berusia 22 tahun, makin kesulitan ketika cedera menghampirinya. Dia butuh uang untuk biaya penyembuhan cedera dan keperluan lainnya, tapi gajinya tak kunjung dibayar.

Karena terjepit, Hidayat akhirnya memutuskan untuk menjual beberapa barang miliknya. Lewat situs jual beli online tokobagus.com, dia menjual kostum timnas dan medali.

"Jual baju timnas INDONESIA ukuran Large dan 2 medali.
MEDALI 1 : Juara divisi utama tahun 2011/2012
MEDALI 2 : juara runner-up Timnas u-22 waktu ulang tahun sctv cup 2012
Saya jual semua buat pencinta sepak bola di tanah air indonesia.
Saya perlu biaya perobatan dan penyembuhan cedera yg saya alami saat latihan & saya juga perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan lainnya.
Gaji saya di club yg saya bela sekarang belom dibayar 5 bulan. Saya juga perlu modal perlengkapan latihan seperti sepatu bola dan lain-lain," tulis Hidayat.

"Buat dipanggil timnas lagi saya butuh biaya menyembuhkan cedera yg saya alami dan butuh modal beli perlengkapan latihan dan beli vitamin. Semoga ada yg mau membeli baju timnas dan 2 medali juara saya. Untuk mengembalikan lagi 2 medali dan baju timnas yg diberikan pssi ,saya harus berusaha masuk skuad timnas indonesia dan merebut kembali medali di SEA GAMES myanmar. Kalau semua GAGAL, yg terpenting saya sudah berusaha untuk ingin mengharumkan nama Indonesia."

Hidayat tak menyebutkan berapa harga yang dia minta untuk barang-barang tersebut. "Saya jual seikhlas, sukarela dan sepantasnya anda membayarnya dan menghargainya," katanya.

Sumber : [url]http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/08/14/134424/2329509/76/butuh-biaya-untuk-berobat-mantan-pemain-timnas-jual-kostum-dan-medali?b991104bcom[/url]

Catatan :
Miris banget gan jadi pemain sepakbola di Indonesia, ane juga jualan dagangan di to*kobagu*.com buat hidup
Diubah oleh salwaabutik 14-08-2013 07:49
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.