Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iyoiyoAvatar border
TS
iyoiyo
INFESTATION SURVIVOR STORIES A.k.a War - Z [Clan recruiting - Game info]
INFESTATION SURVIVOR STORIES A.k.a War - Z [Clan recruiting - Game info]


Spoiler for TRAILER:


Spoiler for buka sebelum lanjut:


About this game
Infestation adalah game bergenre zombie survival horror MMO. Berlatar belakang masa 5 tahun kedepan dimana terdapat bencana wabah virus yang menghancurkan 95% dari populasi dunia, kamu harus bertahan melawan segala rintangan, mengais, membela diri atau kematian akan menjeputmu.

Features
PLAY WITH FRIENDS!
Kamu dapat membuat party atau grup bersama dengan teman – temanmu untuk berpetualang melawan para zombie. Kamu juga dapat membentuk Clan dan bermain membawa besar nama clan-mu untuk bertarung melawan zombie dan mengumpulkan barang bersama – sama.

MASSIVE OPEN WORLD
Berbagai pemandangan menarik dan suasana yang berbeda ditiap kota disediakan bagi kamu dengan berbagai macam item yang tersebar dan sangat berguna bagi kelangsungan hidupmu. Tetapi dunia ini telah menjadi begitu menakutkan penuh dengan zombie yang lapar dan haus akan daging segar dan juga bandit – bandit yang mengawasimu dan siap untuk merampok barang – barang yang telah kamu kumpulkan.

SAFE SETTLEMENTS
Walaupun dunia cukup menakutkan saat ini, namun jangan khawatir. Telah disiapkan tempat yang aman dari para zombie yang disebut juga “Safe Settlements”.
Ditempat ini tidak ada zombie, kamu tidak dapat memukul sesama dan tidak akan merasa lapar dan haus. Kamu juga dapat mengakses inventory-mu untuk menyimpan barang yang telah kamu temukan ataupun membawanya sebagai bekal untuk bertahan hidup.

VOIP
Proximity voice memungkinkan kamu untuk berbicara dengan survivor lainnya yang berada di area yang sama denganmu tanpa harus bergabung dalam grup. Gunakan feature ini untuk mencari teman ataupun mencari musuh di suatu tempat.

PVP
Kamu tidak hanya berjuang melawan zombie disekitar namun kamu juga harus bersiap siaga dari para survivor lainnya yang ingin membunuhmu.
Pilih jalan hidupmu sendiri, apakah kamu ingin menjadi bandit ataupun deputy di kotamu.


MINIMUM PC REQUIREMENTS
Processor :2.4 GHZ Dual Core
Video card :GeForce 9600 GS
RAM :2 GB
OS :Windows XP/Vista/7
Free space :3 GB
DirectX 9.0c

Spoiler for SCREENSHOT BWK:

Spoiler for CLAN RECRUITING:


Spoiler for HOW TO GET THE ID:
Diubah oleh iyoiyo 24-08-2013 04:06
0
8.1K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Online Games
Online GamesKASKUS Official
16.3KThread4.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.