Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

habibgatraAvatar border
TS
habibgatra
Nonton Metallica, Jokowi: Pengawalan? Kayak Mau Perang Aja!
Jakarta, GATRAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menolak pengawal khusus saat konser Metallica, Minggu (25/8), di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Ia sepertinya ingin benar-benar menikmati musik yang ditampilkan band asal negeri Paman Sam itu. "Nggak, pengawalan khusus bagaimana itu? Kayak mau perang aja," ungkapnya kepada wartawan di Balaikota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (21/8) siang.

Mantan wali kota Surakarta itu menjanjikan konser akan berjalan aman. Berbeda dengan 1993, di mana konser Metallica di Stadion Lebak Bulus berakhir dengan kerusuhan.

"Sekarang penontonnya santun dilihat saja. Tidak akan rusuh, karena dulu dan sekarang itu beda," lanjut pria yang pernah dinobatkan sebagai salah satu wali kota terbaik di dunia ini.

Kepada wartawan, Jokowi mengaku sudah mengantongi tiket sebanyak enam lembar untuk menyaksikan band favoritnya itu. Rencananya ia akan memboyong keluarganya ke GBK untuk menonton aksi band heavy metal yang telah menjual puluhan juta keping album itu. (*/Zak)

http://www.gatra.com/entertainmen/ap...al-khusus.html
0
4K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.