Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyubuddiAvatar border
TS
wahyubuddi
[Anti BB+] Daftar Mantan Kekasih CR7 +Pic
Assalam Mualaikum wr wb

Buat agan n sista yg penggemar CR7, ane mau share tentang kisah cintanya CR7 ni gan, langsung aja emoticon-Ngacir2

Spoiler for "Isabel Feguira":

Isabel pernah berkencan dnegan Ronaldo pada tahun 2005, dirinya merupakan model, penyanyi sekaligus presenter asal Portugal. Namun, hubungan ini tidak bertahan lama, setelah berpisah Isabel menikah dengan gelandang Cesar Peixoto. Isabel pernah dikabarkan terkena anoreksia dan dirawat di rumah sakit di Lisabon.

Spoiler for "Imogen Thomas":

Mantan Miss Woles, Imogen Thomas dikabarkan berhubungan dengan Ronaldo pada 2008. Imogen memang terlibat memiliki hubungan dengan bintang sepak bola seperti Jermain Defoe. Hubungan Imogen dan Ronaldo terlihat kembali akrab pada 2011 melalui Internet, namun mereka berdua membantah tengah terjalin hubungan spesial.

Spoiler for "Gabriela Endringer":

Gabriela Endringer membuat heboh dengan mengaku memiliki hubungan dengan Ronaldo pada tahun 2009, bahkan dirinya terang-terangan menjelaskan hubungan mereka dengan vulgar. Dirinya mengungkapkan Ronaldo tidak menolak waktu dirinya mendominasi di dalam kamar. Gabriela menghabiskan seminggu di rumah Ronaldo. Dalam jangka waktu itu, Gabriela mengatakan bahwa mereka hanya meninggalkan kamar dua kali, wow seperti apa rasanya.

Spoiler for "Letizia Filippi":

Mantan Miss Italia, Letizia Filippi memiliki hubungan dengan Cristiano Ronaldo yang tidak berjalan lama. Letizia memberikan kado spesial kepada Ronaldo yang menjadi peraih Ballon d'Or 2008. Hadiah tersebut adalah ia akan menyewa pesawat ke tempat yang jauh, dan akan mengajak Ronaldo bercinta selama dua atau tiga jam dan setelah itu langsung pulang.

Spoiler for "Marina Rodriguez":
Miss Portugal 2004 Marina Rodriguez mampu membuat Ronaldo tertarik kepadanya pada tahun 2006. Namun, lagi - lagi hubungan Ronaldo dengan model pakaian seksi ini tidak bertahan lama.

Spoiler for "Luciana Abreu":
Luciana Abreu pernah menjadi kekasih Ronaldo pada tahun 2007. D irinya merupakan penyanyi, aktris sekaligus presenter tv Portugal, dirinya pernah mewakili Portugal dalam Eurovison Song Contest pada 2005. Namun, Ronaldo tidak mengungkapkan hubungannya dengan Luciana kepada publik, Luciana sendiri sering menonton pertandingan Ronaldo dengan ditemani oleh adiknya.

Spoiler for "Raffaela Fico":
Raffaela Fico yang saat ini menjadi kekasih Mario Balotelli ternyata pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. Raffaella mendadak populer dengan menjual keperawannya seharga sekitar 1,5 juta dolar.

Spoiler for "Bipasha Basu":
Aktris Bollywood Bipasha Basu juga menjadi dalam daftar kekasih Ronaldo, gadis eksotis asal India ini pernah kepergok berciuman mesra. Foto dan video yang menunjukkan Ronaldo dan Bipasha berciuman mesra pun beredar di dunia maya. Bipasha dan Ronaldo bertemu dalam sebuah acara resmi di Portugal, dan mereka melanjutkan pesta di sebuah klub. Ketampanan Ronaldo, membuat Bipasha berselingkuh dengannya pada tahun 2007.

Spoiler for "Kim Kardashian":
Belum ada kejelasan tentang hubungan Ronaldo dengan Kim Kardashian. Kim yang mengunjungi Madrid pada 2010 bertemu Ronaldo, mereka sempat makan malam romantis, terlihat berciuman, dan berkencan setiap hari.

Spoiler for "Gema Atkinson":

Gemma Atkinson wanita seksi ini pernah dikencani Cristiano Ronaldo. Sayang, hubungan mereka tak direstui ibunda Ronaldo. Hubungan mereka berakhir setelah Ronaldo mengatakan kepada rekan-rekannya di United bahwa Gemma hanyalah teman biasa. Namun, Gemma mengungkapkan hubungan berakhir karena setelah mengetahui Ronaldo kedapatan menggunakan jasa PSK. Sebenarnya masih ada beberapa wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo seperti Tyese Cunningham, Mia Judaken, Olivia Saunders, Lucia Garcia, Jordana Jardel, Carolina Patrocinio dan mungkin masih banyak lainnya.

Spoiler for "Niki Ghazian":

Tahun 2008, Cristiano Ronaldo dikerubungi para wanita seksi saat melakukan perjalanan ke Los Angeles, dan CR7 tertarik dengan Niki Ghazian. Niki Ghazian merupakan model lingerie sekaligus mahasiswi hukum. Mereka pun bertemu di kamar hotel. Bahkan Niki mengatakan: "Ronaldo adalah pecinta yang hebat!"

Spoiler for "Nuria Bermudez":

Nuria yang merupakan seorang agen sepak bola profesional ternyata terkenal dengan pose tanpa busananya dalam beberapa majalah pria. Ditambah, dirinya terkenal sering membuka baju di depan kamera televisi. Hal ini membuat Nuria beberapa kali menjalin hubungan dengan bintang sepak bola termasuk Cristiano Ronaldo pada tahun 2006.

Spoiler for "Paris Hilton":

Paris Hilton sudah tertarik kepada Cristiano Ronaldo sejak 2008, namun sayangnya Cristiano Ronaldo belum tertarik dengan Paris Hilton. Namun, akhirnya Paris berhasil membuat Ronaldo tertarik padanya. Mereka menghabiskan waktu bersama dan bermesraan di sebuah klub dengan menghabiskan 20 ribu dolar untuk membeli champagne. Puas clubbing dengan keadaan mabuk Cristiano Ronaldo tidur di salah satu rumah Paris.

Spoiler for "Karina Bacchi":

Karina Bacchi yang merupakan seorang model seksi, aktris dan presenter asal Brasil ini berhasil mencuri hati Ronaldo yang berusia 9 tahun lebih muda darinya pada tahun 2007. Cristiano Ronaldo yang tidak pernah memperkenalkan Karina kepada keluarga membuat ibu Ronaldo menyangkal hubungan ini "Orang bilang bahwa Cristiano telah berkencan dengan 100 wanita, tapi itu tidak benar. Jika serius dengan seorang wanita, Cristiano akan memperkenalkannya kepada keluarga," ucap Dolores.

Spoiler for "Karina Ferro":

Karina Ferro menjalin hubungan dengan Ronaldo sejak 2002 hingga 2005. Dirinya merupakan seorang model asal Portugal. Karina menjadi terkenal ketika mengatakan kepada keluarga dan teman-temannya bahwa ia adalah kekasih Cristiano Ronaldo. Namun, setelah itu Ronaldo meninggalkannya.

Spoiler for "Nereida Gallardo":

Ronaldo menjalin hubungan dengan Nereida seorang moel Spanyol yang juga merupakan mahasiswi jurusan keperawatan pada tahun 2008. Nereida sempat kepergok berlibur bareng Ronaldo di pantai, dirinya pun menjadi sorotan publik. Ingin menjadi terkenal, Nereida mengunggah foto topless dirinya setelah Ronaldo memutusnya melalui SMS.

Spoiler for "Luana Belleti ":

Luana Belleti merupakan adik dari Juliano Belleti yang merupakan mantan pemain Chelsea. Ronaldo mengencani wanita seksi ini pada 2009, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di beberapa restoran di Italia, terutama Roma. Namun, seperti sebelumnya hubungan ini tidak bertahan lama.

Spoiler for "Daniele Aguiar":

Daniele menjadi kekasih Ronaldo pada tahun 2005. Model asal Brasil ini memang seksi sekali, pastinya banyak pria yang menginginkan dirinya. Namun, Ronaldo hanya tertarik dalam waktu sebentar.

Spoiler for "Diana Chavez":

Seorang model sekaligus aktris Hollywood menjadi semakin terkenal karena menjadi kekasih Ronaldo. Sayangnya, Diana Chavez wanita seksi berdarah latin ini hanya menjalin hubungan sebentar dengan Ronaldo pada tahun 2006.

Spoiler for "Maria Sharapova":

Maria Sharapova adalah petenis kelas dunia yang memiliki wajah cantik dan tubuh sangat seksi. Semua pria menginginkan dirinya, termasuk Ronaldo yang menjalin hubungan dengannya tahun 2008. Sharapova dikenal karena teriakannya saat bermain tenis. Pihak otoritas tenis sampai harus membuat aturan dilarang berteriak ketika bertanding. Mungkin karena mereka juga menganggap teriakan itu sebagai lenguhan. Ronaldo merupakan pria beruntung yang bisa mendengarkan teriakan khas Sharapova di luar lapangan tenis.

Spoiler for "Ronaldo dan Kekasihnya saat ini Irina Shayk":

Yang laki gantengnya gak ketulungan trus yang cewek cakepnya setengah mati, huuuh jadiii lahhhemoticon-Malu (S)
Spoiler for "Wanita yang mencoba untuk merusak hubungan Ronaldo dan Irina":


Kalo dari sumbernya si fotonya banyak yang BB+ gan tapi ane cari lagi di googl*, jadi maaf ya gan kalo agak jelek" fotonya, ane nyari yg gak terlalu BB takut dosa ganemoticon-Cool

SUMBER

Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh wahyubuddi 22-08-2013 17:29
0
9.8K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.