santohAvatar border
TS
santoh
iPhone 5C - Iphone Murah sdh ada ?


Rumor, bocoran dan foto Apple iPhone 5C, varian murah dari iPhone 5, telah banyak muncul. Yang terbaru muncul dari Taiwan, tidak tanggung-tanggung, yang berpose bersama ponsel tersebut adalah aktor dan penyanyi Jimmy Lin. Fotonya ada dua, yakni Lin berfoto sedang menggenggam iPhone 5C, dan perbandingan antara iPhone 5 dan perangkat yang disebut sebagai iPhone 5C.
Perangkat ini sendiri mirip dengan beberapa bocoran yang muncul sejauh ini, dengan bagian belakang plastik. Eksistensi mengenai iPhone 5C memang belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Apple, diperkirakan ponsel ini untuk pasar negara berkembang seperti China dan India. Menurut bocoran, Apple akan memperkenalkan iPhone 5C dan iPhone 5S pada tanggal 10 September, sementara mulai dijual mulai 25 Oktober.

iPhone murah sedang dipersiapkan Apple untuk menambah amunisi kekuatan mereka di kelas menengah. Dengan banderol yang lebih murah dibandingkan iPhone 5 namun tetap menggunakan iOS 7, iPhone murah ini diharapkan akan mampu laris manis. Tapi hingga saat ini, Apple belum juga merilis dan masih merahasiakan nama dari iPhone murah ini.
Namun tampaknya nama resmi dari iPhone murah ini sudah mulai terungkap sedikit demi sedikit. Sebuah bocoran foto mengungkap terdapatnya ''bungkus'' iPhone yang bertuliskan iPhone 5C. Diduga kuat bahwa iPhone 5C ini ialah iPhone murah atau iPhone Light yang menjadi bahan perbincangan publik akhir-akhir ini. Huruf ''C'' diduga dipilih oleh Apple sebagai tanda dari kata ''Cheap'', alias murah.
iPhone 5C ini diharapkan Apple akan dapat memikat perhatian konsumen dengan banderolnya yang tidak semahal iPhone 5.
Diubah oleh santoh 16-08-2013 09:41
0
2.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.