Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
John Lennon ingin di Bangkitkan oleh Seorang Dokter dari Kanada


Sigmanews - Seorang dokter gigi yang berasal dari Kanada yang sangat ngefans dengan sosok John Lennon berencana ingin membangkitkan sang Idola dengan cara mengkloningnya. Dulu sang dokter pernah membeli gigi geraham Almarhum John Lennon. Menurut kutipan dari stuff Kamis ( 22/8/2013) “Sekarang gigi geraham ini sedang di teliti dengan menggunakan mikroskop di laboratorium Amerika Serikat oleh para ilmuwan untuk diekstrak kode dari spesimen yang ada” kata sang dokter, dr. Micahel Zuk.

Zuk berharap semoga rangkaian DNA John Lennon ini bisa ditemukan. "Kalau para ilmuwan bisa mengkloning mammoth, dengan teknologi yang sama persis pasti akan bisa jua untuk mengkloning manusia,” ungkap dr. Zuk.

Pada tahun 2011 yang lalu Zuk pernah membeli geraham sang penyanyi legendaris itu dengan harga 30.000 dollar Amerika di British Auction "Ya, tentu saja saya juga bangga karena bisa berperan mengembalikan artis besar dunia. Ini pasti luar sangat biasa." kata Zuk.

Geraham milik sang almarhum John Lennon itu diperoleh Zuk dengan cara memenangkan lelang yang di laksanakan oleh mantan penjaga rumah John Lennon, Dot Jarlett. Para ilmuwan menyatakan, jika rangkaian DNA penyanyi ini bisa di rekonstruksi, dia pasti akan setuju dengan upaya uji gen yang dilakukan British Documentary dalam meneliti genetika para selebriti.

SUMBER

SALUTTTT.......emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.