Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MasjunaAvatar border
TS
Masjuna
DITANYA SOAL PERNAH SEMOBIL DENGAN FATHONAH, FAHRI BINGUNG..!!
Nama Wasekjen PKS Fahri Hamzah disebut dalam persidangan Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Ahmad Fathanah ternyata pernah satu mobil bersama Politisi PKS Fahri Hamzah.
Ketika dikonfirmasi mengenai penyebutan nama tersebut, Fahri Hamzah mengaku bingung untuk berkomentar. "Aduh, apa yang harus ditanggapi ya, saya engga ngerti apa masalahnya, saya bingung," kata Fahri ketika dikonfirmasi, Kamis (22/8/2013).

Ia pun menjelaskan bahwa pertemuan dengan Fathanah dalam satu mobil itu tidak diketahuinya. "Itu saya engga tahu, saya engga mau menanggapinya satu-satu, gerakan untuk memblack mail saya. Sebelumnya diberitakan, Ahmad Fathanah ternyata pernah satu mobil bersama Politisi PKS Fahri Hamzah. Hal itu terjadi menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Demikian dikatakan Menteri Pertanian Suswono saat menjadi saksi perkara dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (22/8/2013). Suswono memberikan keterangan untuk sidang terdakwa Ahmad Fathanah.

Pertemuan pertama mereka, kata Suswono, terjadi saat undangan makan dari Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin pada 2012. Ia menuturkan, dirinya menumpang sebuah mobil saat menuju ke rumah dinas Ilhan.

Ternyata, kata dia, di dalam mobil sudah ada Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta, Wakil Sekjen Fahri Hamzah, dan Ahmad Fathanah. "Dia (Fathanah) masuk dan bergabung di dalam mobil," kata Suswono. Ia pun mengaku kaget. Sebab, tiba-tiba Fathanah masuk ke dalam mobil dan bergabung bersama mereka. Saat itulah, pertemuan pertama mereka terjadi.
BINGUNG

Wakil Sekjen sudah mulai Bingung.. emoticon-Matabelo
0
2.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.