Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

2doraemon2Avatar border
TS
2doraemon2
5 Bahaya Dibalik Enaknya Roti
Roti merupakan makanan yang enak namun dibalik enaknya roti teryata ada bahaya yang tidak baik untuk kesehatan mau tahu apa bahaya makan roti? Roti merupakan sumber karbonhidrat kedua setelah nasi dan banyak orang memilih untuk makan roti utuk sarapan sebeb selain rasanya enak roti sangat mudah dihidangkan namun dibalik enaknya roti teryata ada bahaya yang mengancam kesehatan kamu mau tahu apa aja bahaya roti untuk kesehatan.

Quote:


Simak 5 Bahaya Dibalik Enaknya Roti berikut ini:

1. Tidak Mengeyangkan Roti memang banyak mengandung kalori namun asal kamu tahu sifat kenyang yang ditimbulkan roti hanya sementara setelah beberapa jam maka kamu akan lapar lagi sehinga kamu akan menjadi banyak makan dan akhirnya jadi gemuk.

2. Bikin Gendut Roti banyak mengandung kalori dan sifatnya yang mudah menjadi lapar lagi maka akan membuat kita banyak makan apa lagi yang kita makan roti lagi yah tidak lama dipastikan badan kamu jadi gendut.

3. Bikin Sembelit Roti tidak banyak memiliki serat yang baik untuk pencernaan didalm roti hanya banyak mengandung tepung yang merupakan bahan pengikat yang membuat pencernaan tidak lancar.

4. Kolestrol buruk Didalm roti banyak mengandung kolestrol jahat sudah tahukan apa akibat jika banyak memakan kolestrol jahat.

5. Kadar sodium tinggi Roti tidak hanya memiliki kadar gula tinggi, tetapi juga dapat meningkatkan kadar sodium dalam tubuh Anda. Bila Anda mengonsumsi roti dalam bentuk burger, pizza atau sandwich, artinya roti menambahkan banyak garam tidak baik untuk tubuh Anda. Roti gandum adalah jenis roti yang paling baik karena mengandung kadar garam terendah. Nah itulah beberapa bahaya dibalik enaknya makan roti.

Solusi menurut ane y gan: jangan keseringan makan roti, tapi sering2 aja makan nasi. Tapi klu seminggu makan 2 roti g masalah penting jangan tiaphari makan roti, efeknya tidak baik bagi tubuh kita. Kesehatan itu perlu dijaga agar tubuh kita tetap sehat waalfiat.emoticon-2 Jempol

SUMBER:
Quote:



AGAN2 YANG BAIK PASTI TIDAK LUPA MEMBERIKAN emoticon-Rate 5 Starn TIDAK LUPA MEMBERIKAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-2 Jempol . TERIMA KASIH SEBELUMNYAemoticon-Kiss

emoticon-Salaman
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16K
96
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.