Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.modolAvatar border
TS
mimin.modol
[SOSOK JOKOWI DARI KOTA BANJAR ] AKHMAD DIMYATI DAN HAPE KARET GELANG
[SOSOK JOKOWI DARI KOTA BANJAR ] AKHMAD DIMYATI DAN HAPE KARET GELANG

Calon Wali Kota Banjar, H. Akhmad Dimyati, ternyata dikenal sebagai sosok yang sederhana. Kendati menjabat dua periode sebagai Wakil Wali Kota Banjar, namun ternyata harta kekayaan Dimyati tak lebih dari Rp 1 miliar.
Berdasarkan Laporan Harta Keka­yaan Pejabat Nagara (LHKPN) yang disampaikan ke Komisi Pembe­rantasan Korupsi (KPK), jumlah kekayaan Dimyati, baik harta bergerak dan tak bergerak ternyata hanya sebesar Rp 702.826.532.
Bahkan yang mengejutkan, ketika anak SMP saat ini sudah menggunakan hape Blackberry, Akhmad Dimyati masih setia menggunakan hape jadulnya. Ironisnya, kondisi hapenya itu selain jadul, juga terpaksa diikat karet gelang.
“Bukan saya tak mampu membeli hape yang paling bagus, tetapi selama ini masih bisa digunakan, kenapa mesti beli hape yang mahal. Kan lebih baik uangnya digunakan untuk kepentingan yang lebih bermanfaat, misalnya me­nyantuni anak yatim,” kata dia.
Saat ditanya, apakah tidak malu menggunakan hape bergelang karet tersebut saat dirinya harus berada di tengah orang-orang penting, seperti tokoh-tokoh nasional, Dimyati malah tertawa. "Mengapa mesti malu? Seperti itulah kondisi saya yang sebenarnya,” kata dia.
Secara kebetulan, nasib hapenya itu ternyata sama dengan pasangannya di Pilkada Banjar ini, yaitu Muin Ab­durra­him. “Handphone beliau juga sama, diikat karet juga," kata Dimyati.
Dia pun tak mengingkari, banyak pihak yang menyebutnya sebagai pejabat miskin. “Biar saya yang miskin, yang penting rakyat Banjar sejahtera. Yang jadi tujuan saya, rakyat dulu yang harus kaya raya dan sejahtera,” kata dia. (D. Iwan/­”KP”)***
http://www.kabar-priangan.com/news/detail/10331

Ih bener-bener sangat sederhana sekali emoticon-Big Grin
pantesan iklan juga banyak banget dari tahun lalu nempel di angkot dan elf sederhana sekali....
...istri ada berapa ya pak dim? emoticon-Big Grin 4 sangat sederhana sekali emoticon-Big Grin
Diubah oleh mimin.modol 22-08-2013 06:08
0
3.9K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.