Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikhsanlieAvatar border
TS
ikhsanlie
Bus Giri Indah rombongan GKI kelapa gading masuk jurang dicisarua,belasan orang tewas
Bus Giri Indah masuk jurang di Cisarua,Bogor


NOTED: Tolong yah gan ini berita duka jangan bawa2 SARA ya disini (kecelakaan bisa terjadi pada siapun tanpa pandang keyakinannya),buat agan2 yg bijak tolong jangan ditanggapin yg posting SARA di tread ane ini....biarkan mereka ngebacot, kita yg waras ngalah ajah

Rabu, 21/08/2013 10:25 WIB
Ini Bus Giri Indah yang Masuk Jurang di Cisarua
Rachmadin Ismail - detikNews



Jakarta - Bus Giri Indah berwarna putih dengan garis kuning di badannya masuk jurang di Cisarua, Bogor. Bus itu dalam kondisi terbalik di sebuah sungai. Belum diketahui apa penyebab kecelakaan itu.

Informasi Polres Bogor, Rabu (21/8/2013) kecelakaan itu terjadi pukul 09.00 WIB. Bus itu tiba-tiba oleng dan menabrak motor, warung, dan kemudian masuk ke jurang.

Kondisi bus itu amat mengenaskan. Bus itu dalam kondisi terbalik. Banyak penumpang di dalam bus mengalami luka-luka. Ada belasan yang tewas.

Pihak kepolisian masih melakukan penanganan dan evakuasi. Banyak warga yang berkerumun melihat lokasi kecelakaan.

Sumber: [URL]http://m.detik..com/news/read/2013/08/21/102010/2335922/10/ini-bus-giri-indah-yang-masuk-jurang-di-cisarua[/URL]

Updated penyebab kecelakaan dr headline news metrotv:
Karena rem bus blong & juga bus menabrak sepeda motor-mobil pickup pembawa gas LPG yg ikut masuk jurang & warung dipinggir jalan emoticon-Cape d... (S).....haduh bener2 deh rem blong selalu jd penyebab bus kecelakaan,apa bener2 pengurus bus gak bisa ngerawat rem apa??? Udah tau bus itu kerja keras bawa penumpang,ini harus diinvestigasi mendalam itu komponen remnya pake imitasi atau asli genuine???....feeling ane pasti pake yg imitasi/bukan genuine (hal yg dianggap sepele tapi mematikan akibatnya) emoticon-Cape d... (S)

Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya kepada korban & keluarganya emoticon-Berduka (S)....dan ternyata yg kecelakaan rombongan GKI kelapa gading (GBI REM kelapa gading berdasarkan berita tambahan dr kaskuser dibawah) yg abis doa bersama dari kota bunga gan,haduhhhh kasihan gan abis liburan gini malah.....updated terakhir sudah 16 orang gan yg tewas emoticon-Berduka (S)

Tambahan dr metro TV tentang berita awal yg bilang rombongan GKI kelapa gading....tp akhirnya ada berita tambahan dr agan kaskuser dibawah yg bilang rombongan GBI REM kelapa gading:



Tambahan dr kaskuser gan,korbannya nambah jd 18 orang gan emoticon-Berduka (S)

Quote:


Quote:

Diubah oleh ikhsanlie 21-08-2013 07:20
0
9.7K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.