Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hikmalibrAvatar border
TS
hikmalibr
Fans Metallica Bisa Menginap di Venue Konser



JAKARTA - Konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, tinggal enam hari lagi, Minggu 25 Agustus 2013.

Promotor Blackrock Entertainment mengaku persiapan sudah sangat matang. Tiket pun terus diborong para headbangers. Apalagi, penyelenggara tidak melarang para fans menginap disekitar stadion.

Penyelenggara justru akan mendukung fans berat Metallica yang menginap di sekitar stadion dengan menyiapkan minuman.

"Kita enggak bisa melarang mereka untuk nginep, kita akan bantu mereka. Mungkin kita akan bantu air minum," kata CEO Blackrock Entertainment Khrisna Raditya saat dijumpai di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Minggu 18 Agustus 2013.

Khrisna mengatakan, tingginya antusias penggemar Indonesia ingin menyaksikan aksi Metallica kadang rela melakukan apa saja.

"Banyak juga yang kemah, bukan berarti yang kemah itu tidak punya uang, mereka itu ingin pada nonton di depan," ujarnya.

Jika konser Metallica di Jakarta ini terwujud, akan jadi lawatan bersejarah kedua kalinya band cadas asal Amerika Serikat itu menyambangi Indonesia.

Sebelumnya, Metallica tampil di depan penggemar Indonesia selama dua hari, yakni 10-11 April 1993. Walaupun konser hari pertama sempat terjadi kerusuhan, akan tetapi hal tersebut tidak mengurangi minat James Hetzfield, Kirk Hammet, Robert Trujillo, dan Lars Ulrich untuk konser kembali di Indonesia Minggu 25 Agustus.

Spoiler for Sumber:
Diubah oleh hikmalibr 21-08-2013 11:52
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.