abdiakhir
TS
abdiakhir
ID agan-agan darimana nih inspirasinya???
Assalamu 'alaikum W.W.


kalo baca2 komen2 kaskuser ato lagi sekedar chit-chat aja ama Kaskuser ane sering merhatiin id-id yang unik,,,, dan kadang ane bertanya-tanya, kenapa juga bikin id kek gitu....?? emoticon-Hammer

apalagi kalo pas hadir di gathering (trutama kalo yang aktif di regional.... )
banyak banget id-id yang unik dari yang lucu ampe yang susah nyebutinnya....

nah dari pertanyaan2 di atas, ane kadang penasaran, darimana aja sih inspirasi bikin id-id agan2 semua?

kalo ane sih simpel aja, inilah nama asli ane....

waktu join kaskus dulu, kirain bisa ganti id gitu... ternyata gak bisa... maka jadilah id ini pake nama asli... emoticon-Big Grin

kalau agan gimana ceritanya gan?
Diubah oleh abdiakhir 04-08-2013 18:18
0
22.2K
1.4K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.4KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.