- Beranda
- Computer Stuff
Tolong gan, Partisi Hardisk gak kebaca..
...
TS
kanjeng26
Tolong gan, Partisi Hardisk gak kebaca..
selamat pagi agan-agan sekalian...
ane mohon bantuannya a gan, kalo tau solusinya...
semalem Ane terkaget karena salah satu partisi hardisk ane (local disk D) gak kebaca, setelah itu ada tulisan yang menyuruh ane buat nginstall ulang windows, setelah ane lakuin penginstalan, saat tiba pada bagian (complete installing) prosesnya berenti, dan failed terus, katanya "corrupt master file table"...
udah ane coba penginstalan nyampe berkali-kali, tapi tetep sama kayak gitu, sampe-sampe ane format local disk C: tapi tetep gak bisa..
mohon bantuannya gan...
karena banyak file penting yang belum ane telaah semuanya....
makasih.......
ane mohon bantuannya a gan, kalo tau solusinya...
semalem Ane terkaget karena salah satu partisi hardisk ane (local disk D) gak kebaca, setelah itu ada tulisan yang menyuruh ane buat nginstall ulang windows, setelah ane lakuin penginstalan, saat tiba pada bagian (complete installing) prosesnya berenti, dan failed terus, katanya "corrupt master file table"...
udah ane coba penginstalan nyampe berkali-kali, tapi tetep sama kayak gitu, sampe-sampe ane format local disk C: tapi tetep gak bisa..
mohon bantuannya gan...
karena banyak file penting yang belum ane telaah semuanya....
makasih.......
0
3.8K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
50.7KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok