Pulsa hilang lagi - Kaskuser dari Telkomsel tolong hadir -
TS
M4zz1pul
Pulsa hilang lagi - Kaskuser dari Telkomsel tolong hadir -
Salam hormat untuk momod & semua penghuni room ini.
Saya tidak tahu kejadian seperti dibawah ini sudah yg keberapa kalinya. Karna faktor waktu & pesimis bakal di tanggapi & bisa terselesaikan, membuat saya malas untuk melaporkan ke cs telkomsel.
Sebagian kecil kasus yang saya laporkan bisa cek disini dan disini
Kronologis:
Quote:
*. Saya pengguna kartu simpati dengan Nomor 082xxxxxx31.
*. Ditanggal 13 - 7 - 2013 saya daftar paket telkomsel flash 60.Rb dg bonus 3 Gb utk 30 hari.
*. Paket aktif sampai 13 - 8 - 2013 jam 23.59.
*. Kartu ini sy gunakan khusus di smartphone. Karna buat PC menggunakan kartu lain.
*. Mulai merasakan kejanggalan, di tanggal 13-7-2013 sekitar pukul 18.00. Karna ketika saya cek *887# pulsa saya termakan 15 Ribuan untuk biaya Gprs padahal quota masih sekitar 700 Mb. (dijam ini sy menggunakan data 3 G only. Karna di area saya edge/gprs telkomsel sangat buruk.)
*. sekitar jam 19.30 saya lapor cs telk*m***. Biasa dbuatin laporan(katanya sih. Gak tahu juga bener gak.) suruh nunggu 3 x 24 jam.
*. Dijam ini saya isi pulsa 50.000. Lalu daftar CM On ke 8999(tarif 2.Rb).
*. Dapat notifikasi kurang lebih: '' selamat anda dapat bonus 5 Mb+ 50 sms+ nelpon sekian ribu detik.''
*. Saya cek di *889#, bonus masih 700 Mb + paket Cm yg diatas tadi.
*. Enjoy internetan downlod niat ngabisin quota.(dari pada hangus) sampai ratusan Mb.
*. Sebelum jam 00.00 tanggal 14-08-2013. Inet saya disconnect.
*. Jam 00. Lebih sekitar 10 menit mau coba registrasi flash bulanan, ternyata gagal. . Coba sms juga gagal.
*. Cek *888# hasilnya gileeeeeeeee:
Pulsa anda NOL.
*. Cek *887# transaksi gprs terahir anda 40 ribuan rupiah(lebih).
*. Sore hari kurang lebih jam 15.30 isi pulsa 50.Rb
*. Ngub Cs via 188 yang mesti juga bayar.
*. Buatin Laporan harus nunggu lagi 3 hari.
*. Sampai detik ini masalah belum tertangani dg tuntas, padahal sudah menghubungi Cs berkali-kali.
Harapan:
Quote:
*. Telkomsel segera membenahi systemnya yang sering erot & merugikan para pengguna.
*. Tolong ajari para CS untuk melayani dg lebih serius. Saya sering komplain tapi ternyata gak ada tanggapan.
*. Refund pulsa saya. Walau cuma 60 Ribuan. Bayangin kalo ada 1 juta pengguna yang dirugikan seperti saya. Berapa keuntungan haram yg dimakan telkomsel. :
*. Saya rakyat kecil, tapi ingat, reputasi telkomsel yang merupakan operator terbesar di indonesia (ini klaim CS sendiri saat sy hubungi) bisa hancur karna akan banyak postingan-postingan negatif yg terpampang di forum-forum besar lainnya.
Bukti:
Spoiler for klik:
*. Buat fihak yg terkait, silahkan cek history transaksi saya di tanggal-tanggal yg sudah saya sebutkan.
*. Buat kaskuser yang merupakan perwakilan telkomsel, bisa minta via Pm detail No saya.
*. Kalau perlu screenshoot, mungkin nanti saya aplodin.
Terimakasih atas tanggapannya.
*********
Komentar agan-agan:
Quote:
Original Posted By harry.07.hk►Sama gan,sy jg ngalamin kira" sbelum bln puasa..
Pulsa ane ilang 300rb sekian..shok berat tuh ane..
Ktnya cs nya trpake utk data..
Pdhal lngganan ane br aj abis 10mnt sbelumnya dan hp ane jg g ane otak atik buat browsing.
Cm ane taro aj..pas mau prpanjang rupanya pulsanya udh raib..
Smpe skrng jg g ada pnyelesaiannya gan
Senasib gan..
Quote:
Original Posted By udin6067►Saya adalah salah pekerja di Telkomsel meski ousource dari Koperasinya. Maaf saya kurang tahu kalo masalah penanganan seperti tapi ini dari sudut pandang saya selaku yang bekerja didalam Telkomsel.
Telkomsel itu setiap harinya selalu sibuk dan karyawan tetapnya adalah orang Workaholic bekerja dari pagi ampe malam. bahkan ketika orang-orang dapat cuti bersama selama lebaran, natal, dan tahun baru tetapi karyawan telkomsel tidak mendapat fasilitas itu bahkan saya kemarin selama lebaran aja dapat libur cuma 5 hari dari tanggal 3-18 agustus. dan kerja 2 hari kerja 12 dari jam 20.00-08.00. jadi kalo ada pelayanan yang kurang sempurna dan ada pelanggan yang dirugikan wah saya benar2 bingung kok bisa seperti itu.
Tapi sepengetahuan saya pelanggang yang diprioritaskan disini adalah pelanggan yang mendapat rugi ampek jutaan rupiah dan kenal/bisa komplain langsung ke atasan tertinggi telkomsel.
Yang bener aja gan...? Nunggu ilang pulsa jutaan dulu? :
Bagian ini menarik, ane juga salah satu Pengguna Setia Telkomsel selama 13 tahun. Dan tetap setia meskipun didzolimi selama 13 tahun pula!
Udah ga'keitung namanya "Kepotong tarif GPRS ga'jelas" kalo tiap hari kena rampok 5 - 50 rupiah udah bisa ketahuan berapa rupiah dalam setahun, dikali jumlah pelanggan. Tapi ane sikapin positif aja bahwa ini sebagai sarana untuk belajar "ilmu ikhlas"!
Quote:
Original Posted By mbokneanake►sudah berapa kali pulsa ane n suami dimakan telkomsel secara batil
terakhir tadi pagi cek pulsa jadi 0, padahal td malam masih 37 rb an n quota msh ada
napa ya telkomsel gak bisa lihat saldo orang nganggur dikit
Ternyata banyak yang senasib dengan ane.
Quote:
Original Posted By gatzprabz►Tgl 23/08 pagi jam 05.46 kuota masih sekitar 400 MB, pulsa jam 13.00 siang masih Rp. 602.000,-
Tgl 24/08 pukul 00:05 kuota 0 MB sisa pulsa Rp. 0
Setelah komplain, beberapa hari kemudian dapat sms and jawaban dari cs telkomsel karena kepotong data gprs......
Beuh gan..
Quote:
Original Posted By bhoedhie.99►kejadian yang sama seperti yg agan alami juga saya alami tgl 24/08/13 yg lalu
dan dari hasil nguber" customer care n akun telkomsel di twitter pulsa ane di balikin tadi sekitar jam 12
ini sms yg ane terima tadi mlm
Pelanggan Yth., u/ permasalahan Bpk/Ibu sudah kami bantu pengajuan refund Rp 75.250. Mohon bersedia menunggu 3x24 jam hari kerja, thx
dan ini sms yg ane terima tadi siang
Pelanggan Yth, menindaklanjuti keluhan Anda, sudah dilakukan refund pulsa senilai Rp.75250. Silahkan cek melalui *888#.
Agan masih beruntung nih..
Diubah oleh M4zz1pul 01-09-2013 13:21
0
9.3K
Kutip
52
Balasan
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!