sudi201180Avatar border
TS
sudi201180
Ini 5 Orang Terlahir dengan Kondisi Medis Unik
Spoiler for NO REPOST:


Beberapa orang terlahir dari kondisi medis yang tidak biasa dan terbilang aneh. Bahkan beberapa diantara mereka bisa hidup normal.



Sekilas mereka tampak seperti baik-baik saja tidak ada yang aneh, namun Anda akan terkejut jika mengetahui nyatanya mereka bisa hidup dengan kondisi seperti ini.

Mengutip boldsky, ini ada lima orang yang memiliki kondisi kesehatan yang terbilang sangat ekstrim itu.


Rhett Lamb



Adalah balita tiga tahun yang selalu rewel sepanjang waktu. Hal itu karena ia memiliki kondisi medis yang langka. Ia tidak bisa tidur bahkan walau hanya lima detik.

Lamb terjaga 24 jam sehari! Tentu kondisi ini membingungkan orang tuanya selama bertahun-tahun dan mereka pun harus mengubah waktu tidur agar bisa senantiasa menemani bayi mereka.

Para ahli menyebut Lamb menderita kondisi langka yang disebut chiari malformasi.



Wim Hof



Diberi julukan Iceman, Wim Hof adalah pria dengan kondisi medis luar biasa. Dia sanggup berenang di bawah es dan bisa berdiri di tempat yang telah diisi dengan batu es.

Yang paling ekstrim, pria ini mendaki Gunung Blanc dengan celana pendek dalam cuaca sedingin es. Alhasil apa yang dilakukannya tercatat sebagai rekor dunia dan selalu siap untuk tantangan baru.

Para ahli mengatakan kondisi medis Wim Hof sangat aneh bahwa ia mampu menahan suhu yang bisa berakibat fatal bagi orang kebanyakan.




Ashleigh Morris

( Maaf pic nya, nga ada maksud untuk kasi pic pornogarphi, ilustrasi dari sumber seperti ini )



Remaja ini memiliki alergi yang terbilang tak umum, yaitu alergi terhadap air. Morris tentu tak pernah bisa menikmati berenang, berendam dalam air panas, atau bahkan mandi setelah sepanjang hari menegangkan.

Tak kalah mencengangkan, Lamb bahkan alergi terhadap keringatnya sendiri yang akhirnya selalu menyebabkan ruam menyakitkan di seluruh tubuhnya.

Kondisi medis yang aneh pada Morris didiagnosa sebagai Aquagenic Urticari a.



Natalie Cooper



Cooper menderita penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali dia makan sesuatu makanan. Hanya cemilan tic tac yang bisa diterima tubuhnya serta mint yang tidak membuat Natalie muntah bila dibandingkan dengan makanan lain yang dikonsumsi


Debbie Bird



Sementara kita ingin hidup di dunia serbacepat dengan teknologi yang bisa mempermudah kegiatan kita, Bird justru terancam hidupnya jika melihat apapun jenis gadget di dekatnya.

Bagi kebanyakan orang berkomunikasi lewat ponsel, memasak makan malam di microwave atau mengemudi mobil adalah aktvitas sehari-hari di abad ke-21, tetapi untuk Debbie Bird tugas-tugas tak akan pernah bisa dilaluinya. Ia alergi terhadap telepon seluler dan microwave! Dia juga sangat sensitif terhadap komputer dan bahkan mobil.

Jika ia berada di dekat mereka, mendadak dia akan mengalami ruam menyakitkan di kulitnya, dan kelopak matanya membengkak sampai tiga kali ukuran normal.



[URL="http://gayahidup.inilah..com/read/detail/2021099/ini-5-orang-terlahir-dengan-kondisi-medis-unik#.UhMCv9Kw2OM"]SUMBER TERPERCAYA[/URL]
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.