Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danypwAvatar border
TS
danypw
4 Film Berskala Internasional yang Syuting di Shanghai
Shanghai merupakan tempat yang unik, meskipun menjadi kota metropolitan namun masih mempertahankan bangunan kuno nan bersejarah. Tak pelak banyak sineas film dunia memilih kota ini sebagai lokasi syuting. Berikut 4 film yang berlatar Shanghai.

Looper

Film ini disutradarai oleh Rian Johnson, dibintangi aktor dan aktris terkenal Hollywood, seperti Bruce Willis, Joseph Gordon-Levitt dan Emily Blunt.
Looper berkisah tentang Joe (Joseph Gordon-Levitt) sebagai pembunuh bayaran yang bertugas untuk mengeluarkan orang yang dikirim dari masa depan ke masa lalu untuk menghapus diri mereka dari sejarah, yaitu para looper (pelompat waktu). Para looper ini dibayar dengan gaji tinggi dan menikmati hidup mereka. Mereka dikirim kembali ke masa lalu dan menutup loop dengan membunuh versi tua mereka.

Mission Impossible 3

Mission Impossible ini menceritakan Ethan Hunt seorang agen IMF yang ditugaskan untuk menangkap gembong senjata pemusnah massal yang bernama Owen Davian. Perburuan Ethan Hunt bersama tim membawa mereka ke Shanghai. Di dalam film ini beberapa pemandangan kota Shanghai terlihat, seperti kota air Xitang, pusat kota juga tak luput jadi bidikan, termasuk lampu – lampu kota di Yan’an Elevated Highway pada malam hari dan juga gedung – gedung pencakar langit di Lujiazui.

Empire of The Sun

Film ini disutradarai oleh Steven Spielberg. Empire of The Sun bersetting di Cina daratan, ketika perang dunia kedua hampir berakhir.
Salah satu adegan yang paling berkesan menunjukkan twin-berujung runcing St Ignatius Cathedral di Xujiahui, dan ada juga beberapa gambar yang baik dari Longhua Temple pagoda. St Ignatius Cathedral dibangun pada tahun 1904, bangunan ini terbuat dari batu bata, memiliki atap yang berwarna ungu, merupakan gereja yang terkenal di Cina.

Skyfall

Film terbaru dari agen rahasia 007 James Bond memilih Shanghai sebagai salah satu lokasi syutingnya. Skyfall menceritakan Bond yang berusaha memburu penjahat yang menyerang markas MI6 yang juga menyakiti M (Judi Dench). Investigasi James Bond membawanya ke kota Shanghai, dimana dia beraksi di Pudong International Airport, kejar – kejaran menggunakan mobil di jalan layang Yan’an dan berkelahi dengan tokoh antagonis film ini pada gedung pencakar langit yang terletak di Lujiazui.

Baca juga Oriental Pearl TV Tower Shanghai

Keep Love Our Nationemoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.