Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viruskaskusAvatar border
TS
viruskaskus
#Nganu gan, 7 Buah kaleng yang Segar, Manis dan Cantik



Akhirnya HT #3

for you "The Silent Reader" please rate Five Star and GRP









Idealnya memang mengonsumsi buah segar. Namun, buah kalengan juga sulit tergantikan. Buah kalengan sering dipakai untuk racikan es buah, puding, cake atau isian pie. Karena warnanya yang cantik dan rasanya enak.

Produk buah kalengan sangat digemari terutama untuk membuat dessert. Karena bisa sepanjang musim didapat, teksturnya bagus dan warnanya cantik. Seperti beberapa jenis buah kalengan yang sengaja dibuat dari buah musiman ini.

Spoiler for #Nganu:


1. Fruit Cocktail

Susah memilih buah untuk dimasukkan dalam minuman atau dessert? Anda bisa mendapatkan lebih dari lima buah sekaligus dalam satu kaleng. Pilihan produk kalengan fruit cocktail biasanya berisikan buah persik, pir, nanas, anggur, dan ceri.

Spoiler for #Nganu:


2. Cherry

Buah manis asam ini juga sering dipakai untuk topping untuk cake black forrest. Warnanya yang merah cerah biasanya mengandung pewarna eritrosin. Selain cherry berwarna merah cerah, varian dark sweet cherry juga dikalengkan.

Spoiler for #Nganu:


3. Nanas

Buah tropis ini memang umum ditemukan di Indonesia. Tapi, untuk olahan yang manis dan lembut nanas kalengan juga banyak diminati. Ada yang direndam dengan air gula atau sari nanas.

Spoiler for #nganu:


4. Persik

Buah yang berasal dari barat laut China ini jarang ditemui di Indonesia. Tapi, masyarakat bisa menikmatinya lewat buah kalengan dengan harga lebih murah dan awet. Buah persik biasanya mempunyai daging berwarna kuning cantik dan teksturnya lembut.

Spoiler for #Nganu:


5. Leci

Buah dengan kulit merah bersisik asal Taiwan ini sangat populer di Indonesia. Untuk campuran es teh atau es buah atau puding. Leci kalengan yang sudah dikupas dan rasanya lebih manis dan direndam dalam sirup gula.

Spoiler for #Nganu:


6. Kelengkeng

Susah mengupas buah kelengkeng? Longan atau kelengkeng kalengan yang sudah dikupas dan dibuang bijinya bisa jadi pilihan. Longan kalengan biasanya direndam dalam sirup gula.


Nah sekarang ngak perlu binggung kan kalo lagi ngidam buah, ngak harus nunggu musim buahnya gan, buah kaleng juga pilihan tepat kok emoticon-Blue Guy Cendol (L)





Diubah oleh viruskaskus 21-08-2013 13:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
11.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.