kulakidAvatar border
TS
kulakid
4000 Pengguna Windows XP Pindah ke Windows 8
emoticon-Rate 5 Star
Bantu Rate 5 Gan
emoticon-Baby BoyBoleh Dunk Gan Berikan CENDOL nya Segelas Ke Ane emoticon-Baby Boy 1
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for BUKTI NO REPOST:



Microsoft (Foto: Reuters)


CALIFORNIA- Usaha Microsoft menggiring pengguna Windows XP ke sistem operasi (OS) Windows yang lebih baru mulai menunjukkan hasil. Bankwest menjadi perusahaan besar terbaru yang memutuskan untuk pindah dari Windows XP ke Windows 8.

Dilansir Softpedia, Selasa (20/8/2013), ITNews melaporkan bahwa Banknewst telah menjalankan program percontohan untuk menentukan apakan Windows 8 merupakan pilihan yang tepat. Hingga akhirnya kini perusahaan memutuskan untuk memindahkan semua pekerjanya ke OS terbaru itu.
.
Keputusan Bankwest ini sekaligus membantu Microsofot memindahkan lebih dari empat ribu pengguna dari Windows XP ke OS ke Windows 8. Bank yang berbasis di Perth, Australia, itu mencatat bahwa Windows 8 memberikan boot yang lebih cepat dan biaya lisensi jauh lebih rendah. Selain itu juga menawarkan kompatibilitas dengan aplikasi software yang digunakan. "Dari sudut pandang produktivitas, kami mendapatkan keuntungan dari waktu saat menekan tombol power. Pengguna program percontohan melaporkan bahwa waktu start-up berkurang banyak," ungkap Head of Infrastructure Service Bankwest Colin Jones.
.
Windows XP akan pensiun secara resmi padsa 8 April 2014, karena itu Microsoft terus berjuang memindahkan pengguna ke OS Windows yang lebih baru. Raksasa software itu juga telah mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa jika menggunakan Windows XP melebihi masa pensiun yang telah ditetapkan akan sangat beresiko. Hal ini karena platform lawas itu akan memasuki periode kerentanan zero day selamanya.

SUMBER : okezone.com
0
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.