sibiru2612Avatar border
TS
sibiru2612
[Sayang Anak-Istri] Pemuka Agama Beristri 3 Doyan Menyetubuhi Anak Kandungnya
Nganjuk - Seorang pemuka agama di Nganjuk, Jatim dilaporkan ke polisi. Betapa tidak, meski sudah mempunyai 3 istri, pria berinisial AK (50) ini menggauli ketiga anak kandungnya sendiri.

Menurut kepala desa setempat, Ali Shodiq, AK sendiri telah dilaporkan warga ke kepolisian karena telah berbuat tak senonoh kepada ketiga putri kandungnya itu. Menurut Ali, pemuka agama itu dilaporkan pada awal Juli 2013 lalu.

"Gus Put (sapaan akrab AK-red) sudah dilaporkan ke polisi. Dia sudah keterlaluan telah menggauli ketiga anak kandungnya sendiri," kata Ali kepada di rumahnya, Rabu (14/8/2013) siang.

Salah satu anak AK yang menjadi korban kebiadabannya sendiri, telah membongkar kasus ini. Gadis kelas 2 SMA di Nganjuk itu merasa tak tahan karena kerap jadi sasaran nafsu birahi bapak kandungnya sendiri.

"Karena tak tahan itu, anaknya yang jadi korban wadul ke keluarganya sebelum akhirnya dilaporkan ke kepolisian," ujar Ali.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Anton Prasetya saat dikonfirmasi detikcom, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, pelapor sudah diperiksa dan seorang gadis SMA yang juga anak kandung Ak juga telah diperiksa.

"Saksi-saksi sudah diperiksa. Kita tinggal lakukan penyelidikan terhadap laporan ini," jelas Anton.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/08/14/174524/2329850/10/pemuka-agama-dilaporkan-ke-polisi-karena-gauli-3-anak-gadisnya-di-nganjuk?nd771104bcj"]Ember[/URL]

Udah punya 3 bini, anak sendiri diembat juga emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Alhasil:
0
4.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.