Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lindasari2112Avatar border
TS
lindasari2112
MERASA DIRINYA BUZZ , ANAK INI LOMPAT DARI JENDELA!!
TEMPO.CO, London - Menganggap dirinya seorang superhero, seorang anak melompat dari jendela rumahnya yang berada di ketinggian 20 kaki (sekitar 6 meter). Anak ini terinspirasi dari tokoh Buzz Lightyear yang bisa terbang. Ia pun berpikir bahwa dirinya juga bisa terbang.

Daily Mail melaporkan Leo Fernando, berumur 2 tahun, telah melompat dari jendela yang terbuka di lantai 2 rumahnya. Fernando merasa dirinya adalah Buzz Lightyear. Buzz Lightyear adalah sebuah tokoh petualangan luar angkasa yang bisa terbang, yang terdapat dalam sebuah film animasi, Toy Story. Beruntunglah Fernando hanya mengalami luka ringan setelah kejadian ini.

Dokter mengatakan Fernando tampak tidak takut ketika melompat. Tubuhnya lemas saat menyentuh tanah. Para ahli percaya bahwa seseorang lebih mungkin untuk bertahan hidup jika jatuh dengan otot tubuh yang rileks. Sebab, hal ini berfungsi untuk melindungi tubuh dari syok saat ia melompat. Jika otot tegang saat jatuh, maka akan langsung memberikan stimulus ke organ tubuh lainnya, tulang belakang, dan tungkai. Hal ini tentu akan  menyebabkan cedera luka berat. Dalam kecelakaan mobil pun, penumpang yang tertidur diketahui menderita cedera lebih sedikit daripada mereka yang terjaga dan mempersiapkan diri untuk terkena dampaknya.

Ibunya, Emma Bowden, 27 tahun, mengatakan, "Saya berada di ruang lain ketika mendengar Antony, ayah Fernando, berteriak, ”Oh Tuhan, Fernando telah jatuh melompat dari jendela”. "Aku menjerit dan bergegas ke kebun. Aku menemukan Leo berdiri dengan darah di seluruh wajahnya dan menangis. Aku menyambar dia dan memeluknya, kemudian ibuku memanggil ambulans. Aku menyeka darah yang keluar dari dahinya,” tutur Bowden.

"Dia berada di ruang gawat darurat selama berjam-jam. Dokter telah me lakukan X-ray, MRI Scan, dan pemeriksaan USG di seluruh tubuhnya,. Beruntung Fernando tidak patah tulang,” kata ibunya. Saat tersadar Fernando bercerita kepada ibunya mengenai kejadian ini, “Aku  penggemar besar Buzz Lightyear, Mom. Jadi, aku berpikir aku juga bisa terbang seperti dia,” ucap Fernando.

DAILYMAIL.CO.UK | ANINDYA LEGIA PUTRI
0
4.3K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.