Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grahacipta11Avatar border
TS
grahacipta11
Inikah Jalan Terburuk di Dunia?
Moskow - Bila biasanya jalan rusak itu diwarnai lubang atau kontur jalan yang tidak rata, jalanan di Rusia ini nampaknya lebih parah lagi. Bentuk jalan ini sudah tidak beraturan.

Entah apa yang ada di pikiran para pengendara ketika melihat kondisi jalan ini. Ini adalah jalanan di Yaroslavl, 160 km sebelah timur laut Moskow.

Sekilas pandang saja, tiap orang pasti geleng-geleng kepala melihat kondisi jalan ini. Aspalnya sudah tidak beraturan. Mungkin orang akan berpikir kalau jalan ini rusak tak beraturan karena efek dari gempa bumi.

Ternyata tidak, jalan ini dikabarkan rusak karena banjir besar. Entah bagaimana banjir bisa membuat jalanan jadi seperti ini.

Hal itu tentu memprihatinkan, padahal orang Rusia mengenal jalan ini sebagai jalan Olimpiade karena dibangun lebih dari 30 tahun yang lalu untuk Olimpiade Musim Panas 1980 yang diselenggarakan oleh Uni Soviet.

"Banjir benar-benar parah dan jalan ini sama seperti jalan lain juga rusak berat. Kami sudah memperbaiki beberapa ruas jalan, namun beberapa masih dalam perbaikan," kata Kepala Distrik Rostov tempat dimana daerah Yaroslavl berada seperti dikutip Telegraph, Selasa (20/8/2013).



emoticon-Takut
0
2.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.