Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

errysaAvatar border
TS
errysa
Gaun Tipis, Bulu Ketiak Beyonce Nongol


BANYAKselebriti memanfaatkan moment red carpet untuk tampil sempurna dengan memamerkan gaun indah rancangan desainer terkenal. Mereka seolah berlomba-lomba menjadi yang terbaik di acara tersebut.

Namun, Beyonce harus mengalami kejadian memalukan saat menghadiri red carpet peluncuran film dokumenter dirinya yang ditayangkan di HBO, Life is But a Dream.

Pasalnya, istri Jay-Z itu tertangkap kamera tidak mencukur bulu ketiaknya. Paparazzi yang jeli berhasil mengabadikan gambar memalukan tersebut.

Padahal, Beyonce nyaris tampil sempurna dalam balutan gaun tipis dan memamerkan lekuk indah tubuhnya. Ibu satu anak ini tampaknya kurang teliti lantaran terlalu gugup menghadiri acara tersebut.

"Aku bangun pagi ini dan berpikir, 'Apa yang aku lakukan?'. Aku telah menunggu momen ini. Ini sesuatu yang besar untukku, dan aku merasa inilah waktu bagi semua orang melihat siapa diriku sebenarnya. Pembuatannya membutuhkan waktu tiga tahun," kata Beyonce saat berbicara dengan Oprah Winfrey.

Film dokumenter Beyonce juga menceritakan seluruh perjalanan hidupnya, termasuk saat dia melahirkan Blue Ivy, tahun lalu. Dia juga mengaku meminta persetujuan Jay-Z dan sang bunda, Tina Knowles, sebelum membuat film.

"Setelah aku melihat putriku, aku tahu itulah akhir dari cerita. Dokumenter ini, adalah di sini dan aku siap untuk menceritakannya. Dia adalah penunjuk, dia adalah rumahku, teman baikku," tutupnya, seperti dilansir The Sun. (ind)


anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
7.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.