Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy2006Avatar border
TS
happy2006
(Pic+ News)Toyota Fortuner B 666 DeViL menewaskan Crosser Vario di Kemang





kondisi Fortuner B 666 DVL


Ananda Haris Siregar menabrak pemotor Honda Vario di Kemang, Jakarta Selatan, hingga tewas. Dia menggunakan mobil Toyota Fortuner B 666 DVL. Ini penampakan mobilnya.

Mobil berwarna hitam itu terparkir di halaman luar Polres Jakarta Selatan, Jl Panglima Polim, Minggu (18/8/2013). Bagian depannya ringsek karena menabrak tiang listrik dan motor.

Kap mesin bagian depan sedikit terbuka karena ujungnya rusak. Ban bagian depan sebelah kanan terlihat kempes, dan ada bekas terbakar.

Airbag di bangku sopir dan penumpang tampak terbuka. Sementara bagian belakang mobil terlihat masih mulus. Sebuah stiker 94,7 UFM terlihat di bagian jendela.

Pelat nomor B 666 DVL yang sebelumnya dilansir pihak TMC Polda Metro Jaya tak terpasang lagi di bagian depan belakang mobil.

Polisi masih memeriksa Ananda sebagai tersangka. Berdasarkan pengakuan sementara Ananda, polisi menyimpulkan kecelakaan terjadi karena sang pengendara ngantuk dan kelelahan. Belum ditemukan indikasi penggunaan narkoba.

Kecelakaan terjadi di kawasang Kemang, Jaksel, dinihari tadi. Saat itu, Ananda sempat menabrak tiang listrik sebelum akhirnya mengenai motor Vario yang dikendarai Abraham dan Damanulloh. Nama terakhir meninggal dunia di lokasi kejadian.




Pengemudi Toyota Fortuner B 666 DVLAnanda H Siregar jadi tersangka.


Dia masih diperiksa polisi karena menabrak pengendara motor Honda Vario hingga tewas di Kemang, Jaksel, pagi tadi.

"Tersangka benar Ananda Haris Siregar, pekerjaan swasta," kata Kasat Lantas Polres Jaksel Kompol Sutimin, saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (18/8/2013).

Polisi masih mendalami keterangan dari Ananda dan sejumlah saksi. Pasal yang dikenakan pada pengusaha tersebut belum bisa dipastikan.

"Hasil penyelidikan dan saksi-saksi belum maksimal," terangnya.

Hasil pemeriksaan sementara, Ananda mengaku mengantuk dan lelah saat mengemudi dinihari tadi. Dia sempat menabrak tiang listrik sebelum mengenai Vario.

Belum ada indikasi penggunaan narkoba. Menurut Sutimin, sejauh ini, Ananda dalam keadaan sehat.

Pemotor bernama Damanulloh tewas di tempat usai tertabrak. Sementara yang dibonceng bernama Abraham mengalami luka dan dirawat di RS JMC Buncit.


Kemungkinan Tersangka Penabrak



Ananda Haris Siregar


sepertinya Ananda Haris Siregar ini Bos dari Blitz Megaplex. Menikah dengan Prisia nasution bintang FTV dan sekarang sudah bercerai. Ananda adalah anak dari mantan Gubernur Bank Indonesia Arifin Siregar sekaligus pemilik dari jaringan bioskop Bltiz Megaplex.



inilah..com, Jakarta - Prisia Nasution menikah dengan Ananda Haris Siregar, sejak 12 Agustus 2007. Ananda adalah anak dari mantan Gubernur Bank Indonesia yang juga pemilik bioskop Blitz Megaplex.

Memang tak banyak yang tahu kalau Prisia Nasution telah menikah dan saat ini tengah bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal Prisia menikah dengan pemilik bioskop Blitz Megaplex, Ananda Haris Siregar, sejak 12 Agustus 2007.




-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber detik..com : [url]http://news.detik..com/read/2013/08/18/143520/2333324/10/tabrak-pemotor-vario-hingga-tewas-ananda-siregar-jadi-tersangka?991104topnews[/url]

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

comment :
Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un (إِنا لِلّهِ وَإِنـا إِلَيْهِ رَاجِعونَ) . Turut Beduka cita. My Condolences. Angka 666 merupakan Satanic Symbol, dilengkapi pula dengan 3 huruf DVL di belakang angka 666 yang sepintas bisa dibaca sebagai DEVIL. Adakah hubungan nomor polisi mobil ini dengan kecelakaan maut? Setidaknya si pemilik mobil sudah mengetahui konsekuensi penggunaan symbol-symbol setan seperti ini.

Diubah oleh happy2006 18-08-2013 11:25
0
7K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.