Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kecanduan-kecanduan Paling Ekstrem, Minum Darah Hingga Makan Deodoran

desilencereaderAvatar border
TS
desilencereader
Kecanduan-kecanduan Paling Ekstrem, Minum Darah Hingga Makan Deodoran
Kecanduan-kecanduan Paling Ekstrem, Minum Darah Hingga Makan Deodoran


SEBELUMNYA


Kecanduan-kecanduan Paling Ekstrem, Minum Darah Hingga Makan Deodoran


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for :


Kecanduan biasanya terjadi pada hal-hal yang memang menyebabkan efek adiksi, seperti rokok, narkoba atau alkohol. Tapi pada beberapa orang, benda-benda yang tak lazim pun bisa memicu adiksi.

Berikut beberapa kecanduan paling ekstrem

1. Kecanduan minum darah

Spoiler for :


Michelle (29 tahun) memiliki kecanduan yang bisa disebut paling aneh. Bagaimana tidak, seniman tato ini kecanduan minum 1 liter darah setiap hari. Ia sudah menenggak darah sejak masih remaja dan kini tak bisa dalam suasana hati baik tanpa melakukan 'ritual' tersebut.

Michelle mengaku suka minum darah saat sedang membaca, bersantai, menonton TV dan melukis. Baginya, tak ada waktu yang buruk untuk minum darah. Saking kecanduannya, wanita asal Lancaster, California, ini tidak bisa memulai hari tanpa menenggak darah.

2. Kecanduan makan deodoran

Spoiler for :


Semacam ingin menghilangkan bau badan dari dalam tubuh, Nicole, remaja 19 tahun asal New York City memiliki kecanduan aneh dengan suka memakan deodoran. Tak hanya deodoran yang berbentuk stick, tetapi juga deodoran jenis spray.

Setiap hari Nicole rajin mengerok stick anti bau badan ini dengan penutup kemasan dan memasukkan ke dalam mulutnya. Terkadang ia juga menyemprotkan deodoran spray langsung ke lidahnya atau ke ujung jari yang kemudian dijilatnya.

3. Kecanduan masker wajah

Spoiler for :


Natasha yang berasal dari Rialto, California, telah mengonsumsi lebih dari setengah ton bubuk masker wajah selama tujuh tahun terakhir. Wanita 40 tahun ini merasa craving dengan rasa bebatuan dan tanah, sehingga lebih memilih bubuk tanah liat yang biasa dijadikan masker wajah.

Natasha bisa mengonsumsi satu toples bubuk masker setiap harinya. Ia mengganti makan siang dengan bubuk masker, dan kadang-kadang menjadikannya sebagai saus disertai dengan semangkuk chip.

4. Kecanduan makan bulu kucing

Spoiler for :


Lisa (43 tahun) memiliki kebiasaan yang terbilang aneh. Ia sangat suka makan bulu kucing peliharaannya yang tercecer di lantai atau sofa. Tapi 'cara makan' yang paling ia suka adalah menjilati langsung dari tubuh si kucing.

Wanita asal Detroit, Michigan, ini tidak bisa lebih dari 2 jam tanpa mengonsumsi bulu kucing. Setidaknya lebih dari 3.200 gulungan bulu kucing yang sudah dicernanya sejak pertama kali mengalami kecanduan.

5. Kecanduan 'minum' kopi lewat anus

Spoiler for :


Pasangan suami istri, Mike dan Trina, memiliki kecanduan aneh dengan menghabiskan sebagian besar hari-harinya di kamar mandi. Bukan untuk mandi atau bebersih, melainkan melakukan ritual 'minum' kopi lewat anus yang disebut coffee enema.

Pasangan yang berasal dari St Petersburg, Florida, ini sangat terobsesi memasukkan kopi langsung ke usus dengan bantuan selang yang dimasukkan lewat anus. Menurut mereka, cara ini dapat membersihkan usus dan saluran pencernaan.

6. Kecanduan operasi plastik

Spoiler for :


Laura Summers (28 tahun) sangat kecanduan operasi plastik. Segala macam operasi plastik telah ia coba, mulai dari operasi payudara, hidung, telinga, wajah, Botox, hingga perawatan kecantikan lainnya. Namun usaha Laura mengotak-atik tubuhnya harus berakhir dengan bibir jontor.

Laura pertama kali mengenal pisau bedah saat berusia 20 tahun. Gadis asal Inggris ini rela melakukan operasi plastik karena selalu ditindas dan di-bully oleh teman-teman di sekolahnya.

7. Kecanduan minum bensin

Spoiler for :


Chen Dejun, kakek 73 tahun asal kabupaten Chongqing di wilayah barat daya China ini awalnya cuma mengeluh batuk dan nyeri dada. Tepatnya tahun 1969, ia mencoba resep tradisional untuk mengatasinya yakni dengan minum secangkir kerosin atau minyak tanah.

Awalnya resep itu berhasil meredakan batuk dan menyembuhkan nyeri dada yang dialaminya. Namun celakanya, pria berbadan kurus dan bekerja sebagai pemecah batu ini jadi kecanduan dan selalu merasa tidak enak badan jika sehari saja tidak minum kerosin.

8. Kecanduan minum 20 liter air tiap hari

Spoiler for :


Seorang perempuan di Inggris mengalami kecanduan minum air putih hingga mencapai 20,8 liter per hari. Sasha Kennedy (27 tahun) harus membawa 1 botol besar air minum setiap kali ia bepergian dan ia hanya mampu tidur nyenyak selama 15 menit sampai 1 jam karena harus minum dan ke toilet.

Setiap harinya Kennedy harus bolak balik ke kamar mandi hingga 40 kali dan ia harus berhenti dari pekerjaannya karena kecanduannya ini menurunkan kualitas bekerjanya. Meskipun asupan air yang dikonsumsinya sudah melebihi anjuran dari para ahli, namun ia mengatakan telah diperiksa oleh dokter dan tidak ada masalah kesehatan yang dimilikinya.

[URL="http://health.detik..com/read/2013/08/02/135829/2322708/763/9/kecanduan-kecanduan-paling-ekstrem-minum-darah-hingga-makan-deodoranl991104755"]sumber[/URL]



Kecanduan-kecanduan Paling Ekstrem, Minum Darah Hingga Makan Deodoran

Kecanduan-kecanduan Paling Ekstrem, Minum Darah Hingga Makan Deodoran
Diubah oleh desilencereader 12-08-2013 18:13
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.8K
85
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.