flatout2Avatar border
TS
flatout2
Kalo mau beli ps4 jangan buru2 kemungkinan harganya bakal Turun
SELAMAT DATANG AGAN AGAN emoticon-Malu (S)

Semoga ane gkemoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost



Dalam konferensi pers di E3 bulan kemarin (11/6), Sony memang melansir harga PS4 akan berkisar pada angka Rp 3,9 juta di seluruh dunia. Namun, harga ini bukanlah satu-satunya harga yang mereka sediakan untuk perangkat ini.

Seperti yang dilansir oleh Gamespot (11/6), Sony dikabarkan masih menggodok lagi rencana untuk mengutak-atik harga dari PS4 ini. Hal ini disampaikan oleh Shuhei Yoshida, petinggi SCE Worldwide Studios kepada Gamespot.

Ketika ditanyai mengenai harga PS4, Yoshida mengatakan sangat senang Sony mampu memberikan subsidi sehingga harga perangkat ini masih lebih murah satu juta dari Xbox One. Namun, mungkin saja akan disediakan lagi subsidi lainnya di masa yang akan datang.

"Kami tertarik untuk mengutak-atik banyak bagian berbeda untuk memahami apa yang nyaman dalam penjualan PS4. Namun, saat ini kami sangat senang dengan harga sekarang," kata Yoshida.

Dari pernyataan Yoshida ini, ada dua kemungkinan yang bisa saja terjadi. Yang pertama, mungkin akan ada subsidi tambahan sehingga harga dari PS4 masih bisa lebih dijangkau. Yang kedua, mungkin juga PS4 ini akan dijual dengan harga lebih tinggi, namun dengan tambahan bundling eksklusif tentunya.

Seperti diketahui, Sony yang kemarin merilis PS4 mengatakan bahwa perangkat ini akan mereka jual dengan patokan harga Rp 3,9 juta per unit. Perangkat ini pertama kali akan dijual pada pasar Amerika dan Eropa. Kemungkinan, penjualan di Asia termasuk Indonesia

Kalo menurut ane sih mendingan tahun depan atw nunggu bajakannyaemoticon-Ngakak

Spoiler for kaskuser baik selalu meninggalkan jejak:

Spoiler for Bagi yg berkenan:

Spoiler for jangan Kasih:


sumberBagi Yg sudah mengunjungi thread ane, ane sangan berterima kasih emoticon-Malu (S)
Diubah oleh flatout2 21-08-2013 13:30
0
14.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.